Home >  Berita >  Deli Serdang
Deli Serdang
gosumutcom_dmuqz_4839.jpg
MEDAN -Sepasang suami istri (SS) dan (RN) diamankan petugas Avsec Bandara Kuala Namu Internasional (KNIA), karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 2 Kg, pada Jumat (29/7/2016) siang.
gosumutcom_jdvwx_4791.jpg
DELI SERDANG - Sukry (26) asal Tuha Lala, Kabupaten Aceh Pidie,  Aceh, ditangkap petugas keamanan Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) Medan, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat dua Kg.
gosumutcom_hjwak_4765.jpg
MEDAN - Ketua Umum HMI Cabang Deli Serdang, Eka Azwin Lubis, menilai penerapan Uang Kuliah Tunggal (UKT) di Universitas Negeri Medan(Unimed) terlihat sangat janggal. karena masih terjadi berbagai kutipan-kutipan tambahan kepada mahasiswa di dalam perkuliahan, mulai dari uang KKN, PPL, bahkan masih terjadi adanya pemaksaan pembelian diktat terhadap mahasiswa. Seharusnya sistem UKT sudah mengcover seluruh pembiayaan perkuliahan sampai mahasiswa selesai.
gosumutcom_gh3mc_4682.jpg
MEDAN - Warga Desa Pondok Asam, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumut, sabtu (23/7/2016) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria dipinggir jalan dekat sebuah area kebun karet yang ada dikawasan tersebut.
gosumutcom_bxc8w_4554.jpg
MEDAN - Kondisi jalan di Jalan Klambir 5, Kecamatan Medan Helvetia, rusak  berat. Pantauan GoNews, Selasa (19/7/2016). Jalan berlobang dengan kedalaman hampir 20 cm. Situasi ini diperparah lagi dengan aspal jalan yang sudah banyak terkikis, sehingga jalan kelihatan tidak beraspal.
gosumutcom_emfyy_4552.jpg
MEDAN - Angkasa Pura II (AP II) Persero akan menutup aktivitas Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) selama 45 menit pada Kamis dan Jumat (21-22/7/2016), karena Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla (JK) serta rombongan datang ke Sumut.
gosumutcom_hfpyq_4185.jpg
GALANG - Camat Galang Kabupaten Deli Serdang Citra Effendi Capah menghentikan operasional galian C bersama Kapolsek Galang AKP Zilfikar, mewakili Danramil, Kepala Desa Kelapa Satu beserta anggota lainnya turun langsung ke lokasi galian C yang sedang beroperasi, Rabu (22/6/2016).
gosumutcom_hxu2q_3502.jpg
MEDAN - Kecelakaan terjadi di perlintasan sebidang di Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (29/5). Dalam insiden itu dua orang penumpang mobil tewas dan seorang balita terluka.
gosumutcom_pyzby_3488.jpg
MEDAN - Angin puting beliung menerjang dua desa di Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Sebanyak 32 rumah rusak akibat kejadian itu.
gosumutcom_qdghn_3483.jpg
MEDAN - Subdit I Indag Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara (Sumut) dalam sepekan ini berhasil mengamankan puluhan ton bawang merah impor tanpa dokumen resmi di sejumlah tempat.
gosumutcom_tzpht_3471.jpg
Polres Padang Sidempuan Ciduk 11 Pemilik Ekstasi
Minggu, 29 Mei 2016 08:02 WIB
PADANG SIDEMPUAN - Anggota Sat Res Narkoba Polres Padang Sidempuan berhasil menciduk 11 orang pemakai narkotik golongan 1 jenis ekstasi. Penangkapan dilakukan di kafe D ZONE  di Jalan  SM Raja, Kelurahan Siborang, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan atas laporan masyarakat setempat.
gosumutcom_825dr_3136.jpg
MEDAN – Sebanyak 4 lagi dari 10 jenazah korban banjir bandang Sibolangit yang berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumatera Utara (Sumut), berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumut.
gosumutcom_ucd4y_3135.jpg
MEDAN - Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Deli Serdang Darwin Surbakti mengatakan, tim gabungan masih terus menelusuri lokasi di sekitar air terjun dua warna dan sepanjang sungai Lau Betimus hingga hilirnya. Namun hingga sore tadi, lima orang korban yang masih dinyatakan hilang belum ditemukan.
gosumutcom_qh3lb_3123.jpg
MEDAN - Sebanyak lima jenazah korban banjir bandang Air Terjun Dua Warna, Kecamatan Sibolangit, telah teridentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumut.
gosumutcom_b3fcb_3108.jpg
Tim Terpadu Terus Cari Korban Banjir Sibolangit
Selasa, 17 Mei 2016 10:26 WIB
Medan– Hingga pagi ini, tim terpadu yang terdiri dari BNPB, kepolisian dan aparat pemerintah Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, masih terus melakukan pencarian terhadap korban banjir bandang yang melanda obyek wisata Air Terjun Dua Warna, Desa Bandar Baru. Musibah banjir bandang ituterjadi Minggu, (15/52016) lalu.
gosumutcom_zlhe9_3081.jpg
JAKARTA- Tim Search And Rescue (SAR) masih terus melakukan penyisiran dan mengevakuasi korban banjir bandang yang terjadi di Sibolangit, Sumatera Utara. Sementara pihak keluarga korban diharap bisa datang ke Posko SAR untuk melihat kondisi serta membantu proses identifikasi korban yang meninggal.
gosumutcom_gypwa_3077.jpg
JAKARTA- Pencarian korban bencana banjir Bandang di Sibolangit Sumatera Utara, terus dilakukan tim SAR Gabunga, hingga Senin (16/5/2016) pukul 17.45 Wib. Sekitar 300 personil Tim SAR gabungan 16 lembaga seperti BPBD Kabupaten Deli Serdang, BPBD Prov Sumut, TNI, Basarnas, mahasiswa, relawan dan masyarakat melakukan evakuasi dan pencarian korban.
Pencarian Korban Bencana Banjir Sibolangit
gosumutcom_cdvnp_3076.jpg
JAKARTA- Pencarian korban bencana banjir Bandang di Sibolangit Sumatera Utara, terus dilakukan tim SAR Gabunga, hingga Senin (16/5/2016) pukul 17.45 Wib.
gosumutcom_mmjky_3074.jpg
JAKARTA - Pencarian korban hilang akibat banjir bandang dan longsor di Desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatera Utara masih terus dilakukan oleh tim SAR gabungan.
gosumutcom_tcfr9_3067.jpg
MEDAN- Tim Basarnas kembali merilis nama-nama mahasiswa yang hanyut akibat banjir bandang di Air Terjun Dua Warna Sibolangit dipampang di Posko SAR Bumi Perkemahan Sibolangit, Senin (16/5/2016).
gosumutcom_y3tzu_3064.jpg
MEDAN - Tim gabungan Basarnas, Kepolisian dan BPBD Deliserdang terus melakukan pencarian 22 mahasiswa STIKES Flora Medan, UMSU Medan dan USU yang hanyut terseret banjir bandang di Air Terjun Dua Warna, Sungai Lau Mentar, Sibolangit.
gosumutcom_g6yfh_2766.jpg
MEDAN- Pernyataan kontroversi salah satu pimpinan KPK, Saut Situmorang yang terkesan menyudutkan kader dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ditangapi dengan serius oleh berbagai kalangan, tak terkecuali HMI Cabang Deli Serdang.
gosumutcom_gpmc8_2120.jpg
MEDAN- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Deli Serdang telah selesai dilaksanakan, selasa (19/4/2016). Wilayah yang menggelar Pilkades dengan jumlah desa terbanyak berada di Kec. Percut Sei Tuan, yaitu dengan jumlah sebanyak 17 Desa.
gosumutcom_yfqkl_1700.jpg
MEDAN- Sebanyak 900 butir pil ekstasi gagal terbang dari Bandara Kualanamu Internasional airpor (KNIA) Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu siang (2/4/2016). Barang haram itu, disimpan pelaku diselangkangan. Tepatnya, di celana dalam yang dikenakannya saat itu.
www www