Home >  Berita >  Peristiwa

Sudah Dua Hari Supermarket Irian Deliserdang Masih Terbakar

Sudah Dua Hari Supermarket Irian Deliserdang  Masih Terbakar
Senin, 30 Maret 2020 15:47 WIB
Penulis: Gun
DELISERDANG-Sudah berjalan dua hari Supermarket Irian Tanjung Morawa masih terbakar hingga Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang langsung turun kelokasi melakukan pengamanan/ melakukan sterilisasi disekitar lokasi Super Market Irian Swalayan Jalan Irian Link. II Keluraha Pekan Tg. Morawa Kecamatan Tanjung Morawa Senin (30/03/20).

Petugas pemadam kebakaran kembali melakukan penyemprotan air ke gedung yang mengeluarkan asap menggunakan mobil pemadam Pemkab Deliserdang , kebakaran yang melanda Supermarket Irian diketahui pada Minggu dini hari 29 Maret 2020 sekira pukul 02.00 wib, sijago merah melalap sebuah bangunan ruko 3 lantai.

Di lokasi tampak warga masyarakat kembali berkumpul berkerumunan ingin mengetahui yang terjadi dan Melihat kerumunan dan keramaian masyarakat, dengan sigap dan secara persuasif personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang melakukan himbauan untuk membubarkan diri dan kembali pulang kerumah selain mengantisipasi sterilisasi diseputaran TKP juga sebagai langkah pencegahan penyebaran penularan virus corona (Covid-19).

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH ketika dikonfirmasi Senin (30 /3/2020) membenarkan adanya laporan tentang ditemukannya kembali titik api dari dalam lokasi Irian Swalayan. “ya benar tadi kita terima informasi dan laporan begitu ada ditemukan titik api dari dalam lokasi, oleh sebab itu petugas Damkar langsung turun kelokasi dan kami juga langsung turun melakukan pengamanan dan sterilisasi TKP," ujarnya.
Ads

“selain itu tadi ada warga masyarakat yang berkumpul ramai-ramai mau melihat, langsung kami himbau membubarkan dan kembali pulang kerumah sebagai proteksi serta langkah mencegah penyebaran penularan virus corona (Covid-19)," ujar AKP Sawangin.
Editor : Sisie
Kategori : Peristiwa, Umum, Gonews Group, Deli Serdang, Sumatera Utara
www www