Home > Berita > Medan
Medan
gosumutcom_dknjd_60808.jpg
PSMS Tambah 6 Pemain Baru, Diallo Menyusul
Rabu, 19 Juni 2019 22:55 WIB
MEDAN - PSMS Medan akhirnya menambah 6 pemain baru menyusul 20 pemain yang sebelumnya sudah bergabung. Keenam itu adalah M Iqbal, Munawir, Chairul Nasirin, Bayu Anggara, M Fariz dan satu pemain naturalisasi Mamadou Al Hadji.Kepastian bergabungnya 6 pemain tersebut pun tercapai setelah resmi menandatangani kontrak di Sekretariat PSMS, Rabu (19/6) malam. Hadir dalam kesempatan itu, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang didampingi Sekretaris klub, Julius Raja.
gosumutcom_cebdg_60807.jpg
MEDAN-Perkembangan era digital yang semakin pesat menuntut kemudahan pelayanan dari berbagai aspek dan sarana yang menjadi kebutuhan masyarakat. Hal ini menjadi sebuah tantangan bagi seluruh perusahaan atau institusi penyedia jasa pelayanan untuk masyarakat umum dan untuk masyarakat pekerja bagi BPJS Ketenagakerjaan.
gosumutcom_yfv4g_60800.jpg
Gubsu Dukung Penuh Porprovsu 2019
Rabu, 19 Juni 2019 17:50 WIB
MEDAN - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) mendukung sepenuhnya pembinaan maupun pelaksanaan even olahraga di provinsi ini. Apalagi Sumut akan menjadi tuan rumah bersama dengan Aceh menggelar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 mendatang.Pernyataan tersebut disampaikan Gubsu Edy Rahmayadi ketika menerima audiensi Ketua Umum KONI Sumut John Ismadi Lubis yang hadir bersama Panitia Besar Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PB Porprovsu) 2019 di ruang kerjanya, Rabu (19/6) siang.
gosumutcom_zebcj_60793.jpg
MEDAN - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara direncanakan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di 2019 ini. Sejumlah nama didorong maju dalam pertarungan dan merebut kepemimpinan induk organisasi kepemudaan di Sumut tersebut.
gosumutcom_egtqk_60792.jpg
MEDAN - Gubsu Edy Rahmayadi meluncurkan Bakti Kesehatan Bermartabat di Halaman Kantor Gubsu, Rabu (19/6). Dalam bakti kesehatan tersebut, 3 anak bibir sumbing langsung menjalani operasi di Bus Accuplast Cleft Mobile Operation.
gosumutcom_fpuny_60791.jpeg
MEDAN - Dewan Pimpinan Daerah Oraski Sumut menolak beberapa point terhadap keputusan Permenhub 118 yang akan di sahkan oleh Pemerintah dalam waktu dekat ini.
gosumutcom_llybn_60787.jpg
BELAWAN-Sesosok mayat bayi dalam karung plastik ditemukan di Sungai Deli Kampung Kurnia, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (19/6/2019).
gosumutcom_ujrpa_60781.jpg
Caci Maki Warnai Penertiban PKL di Belawan
Rabu, 19 Juni 2019 07:28 WIB
BELAWAN-Caci maki warnai penertiban pedagang kaki lima (PKL) di ruas Jalan Terminal Bandar Deli dan Sumatera Belawan.
gosumutcom_w288r_60778.jpg
MEDAN-Merampok sepeda motor, 12 remaja yang merupakan warga Deliserdang kompak masuk sel Polsek Sunggal, Selasa, (18/6/2019).
gosumutcom_cuqzf_60774.jpg
MEDAN-Badan Pertanahan (BPN) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan sertifikat lahan milik Polda Sumut, Selasa, (18/6/2019).
gosumutcom_q3kcn_60773.jpg
MEDAN - Peneliti Dr. MS Sihotang S.Si, MSi dari FMIPA Universitas Sumatera Utara (USU) diam-diam telah mampu mengembangkan limbah dari tulang ikan menjadi kalsium organik yang bermanfaat untuk kesehatan. Kalsium tersebut bernamaHidroksiapatit.Hal itu terungkap di sela Diskusi Publik Bijak Berplastik Menuju Medan Bebas Sampah 2020 diselenggarakan LSM Terra Simalem bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) USU di aula kampus Fakultas itu, Selasa (18/6/2019).Menurut MS Sihotang, Hidroksiapatit (HA) adalah bentuk mineralmurni yang juga sebagai komponen mineral utama bagi tulang manusia dan gigi. "Hidroksiapatit merupakan suatu kalsium fosfat seramik yang rerdiri atas kalsium (Ca) dan fosfat (P) dan berasal dari rangka sejenis binatang karang dan melalui proses hidrotermal," jelasnya kepada GoSumut.com.Oleh kerana itu, terangnya, hidroksiapatit tidak mengalami permasalahan dari segikesesuaian biologi Bahkan hidroksiapatitbersifatmudah diserap (resorpsi), tidak beracun dan bioaktif sehingga dapat membentuk ikatan langsung dengan tulang. Karana itu, kata MS Sihotang, hidroksiapatit dapat digunakan sebagai bahan pengganti tulang misalnya untuk mengisi dan membangun kembali tulang yang cacat.
Dari Diskusi Bijak Berplastik di Fisip USU
gosumutcom_ycfdv_60772.jpg
Semua Orang Harus Peduli Sampah
Selasa, 18 Juni 2019 14:30 WIB
MEDAN - Semua orang dari segala lapisan masyarakat harus peduli dengan sampah demi pelestarian lingkungan. Bentuknya bisa dengan tidak membuang sampah sembarangan, meminimalisir pemakaian kantong plastik atau memilah dan memilih sampah untuk didaur ulang menjadi bernilai ekonomi.Hal itu mengemuka dalam Diskusi Publik Bijak Berplastik Menuju Medan Bebas Sampah 2020 diselenggarakan Terra Simalem bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Sumatera Utara (USU) di Aula Fakultas itu, Selasa (18/6/2019).
gosumutcom_uzh5e_60725.jpg
MEDAN-Lomba foto dan vidio blog (Vlog) meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Minggu, (16/6/2019).
gosumutcom_w3uxu_60716.jpg
MEDAN-Umat Sikh dari Suku Punjabi di seluruh dunia memperingati hari meninggalnya Guru Arjun Devji, Minggu, (16/6/2019).
Mempererat Silaturahmi
gosumutcom_vgvgz_60715.jpg
MEDAN-Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Minggu, (16/6/2019) mengunjungi kuil Gurdawara Sri Guru Arjun Devji.
Jelang Putusan MK
gosumutcom_en7jh_60709.jpg
MEDAN-Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi pemimpin apel skala besar.
Stok Darah Kosong Pasca Lebaran
Jum'at, 14 Juni 2019 20:59 WIB
MEDAN-Kepala UTD, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik, dr Ida mengatakan saat ini stok kantong darah di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUP Haji Adam Malik kosong. Hal ini disebabkan setiap habis ramadhan yakni sebulan Ramadan dan Lebaran para pendonor sedikit.
gosumutcom_rnsbg_60671.jpg
MEDAN-Saat Mudik dan Lebaran 2019 Traffic Layanan Data Naik 68,53% untuk Media Sosial dan Mobile Gaming. Indosat Ooredoo mencatatkan peningkatan Traffic Data tertinggi pada H-3 Lebaran sebesar 40,88% dibandingkan Traffic Data reguler pada hari biasa atau sekitar 8.997 Terabyte.
Apel Kesiapan Pengamanan Perselisihan Hasil Pemilu
gosumutcom_dmeed_60623.jpg
LABUHANBATU - Kepolisian Polres Labuhanbatu bersama Dandim 0209/LB melaksanakan apel upacara bersama konsolidasi Operasi Ketupat Toba tahun 2019 dan kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilu tahun 2019 (PHPU), Kamis (13/6/2019) di halaman Mapolres Labuhanbatu.
gosumutcom_tdsw3_60622.jpeg
MEDAN - Pasca Musyawarah Daerah Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sumatera Utara belum lama ini dan terpilihnya Kakak Nurdin Lubis sebagai Ketua Kwardasu, diharapkan Gerakan Pramuka Sumut bangkit kembali.
gosumutcom_rfsgq_60594.jpeg
MEDAN-Berbicara tentang puisi, kini identik dengan bahasa “penikmat senja”, “si pecinta indie”, “Melankolis”, dan sebagainya. Terlebih jika puisi dikaitkan dengan gaya hidup generasi millenial yang serba modern dan instan, maka tidak jarang mereka mereka yang masih menggeluti bidang puisi sering dianggap kuno dan tidak menarik. Tapi siapa sangka, bagaimanapun setiap karya pasti memiliki penimatnya masing-masing.
gosumutcom_vejd4_60574.jpg
MEDAN-Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan raih sertifikat Academic Medical Center Hospital dari Joint Commission International (JCI). Kini rumah sakit milik kementerian kesehatan ini sudah memiliki pelayanan berstandar internasional.
Pasca Pilpres 2019
gosumutcom_q3afa_60571.jpg
LABUHANBATU - Pesta demokrasi baru saja usai dilakukan. Begitu juga dengan hasil penghitungan suara pilpres telah diumumkan oleh KPU RI pada 21 Mei 2019 silam. Untuk itu, warga pun berharap agar kondusifitas terus dan harus tetap terjaga.
gosumutcom_tujzw_60564.jpg
MEDAN - Sekitar 30 persen keberadaan kampung KB di Sumatera Utara berjalan cukup baik. Hal ini terlihat dari amatan BKKBN Sumut terhadap 865 Kampung Keluarga Berencana (KB) yang tersebar di provinsi ini.
gosumutcom_f6quk_60596.jpg
Mendagri: Disiplin Kunci Membangun Etos Kerja
Selasa, 11 Juni 2019 14:00 WIB
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyebut bahwa kedisiplinan merupakan kunci dalam etos kerja. Hal itu dikatakannya saat menghadiri apel halal bihalal di kantor BPSDM Kementerian Dalam Negeri, Jl. Taman Makam Pahlawan No. 8 Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (11/06/2019)."Saya, Pak Sekjen dan Pak Sekretaris BNPP sepakat bahwa disiplin adalah kata kunci utama dalam membangun etos kerja, semangat kerja dan motivasi untuk membangun kebersamaan," kata Tjahjo.Sebagai Kementerian yang memberikan pembinaan langsung pada Pemerintah Daerah, Kemendagri dituntut untuk memberikan contoh dalam hal kedisiplinan dalam bekerja. Oleh karenanya, Tjahjo memberikan sanksi yang tegas pada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya yang dengan sengaja memperpanjang masa libur lebarannya dan tak hadir pada hari pertama kerja pasca libur lebaran. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah mendisiplinkan para ASN di Kemendagri dan BNPP."Kita berikan contoh pada Pemerintah Daerah sebagai mitra kita dalam bekerja. Maka bagi yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja, kami berikan sanksi skorsing, pemotongan tunjangan kinerja dan surat peringatan," tegas Tjahjo.Tjahjo Kumolo sebagai Mendagri dan juga sebagai kepala BNPP juga menyebut, selain meningkatkan kedisiplinan, momen pasca lebaran juga diharapkan mampu memangkas rutinitas, mengembangkan inovasi dan berani mengambil keputusan untuk memperpendek jalur birokrasi. Tjahjo juga meminta jajarannya untuk mempersiapkan program tahun anggaran 2020 agar semakin efektif."Disiplin dan rutinitas harus selalu saya ingatkan sebagaimana arahan Bapak Presiden, memangkas rutinitas untuk membangun inovasi baru serta berani mengambil keputusan untuk memperpendek jalu birokrasi itu kata kunci utama. Maka untuk perencanaan program tahun 2020 kita persiapkan untuk mengefektifkan semua program," kata Tjahjo.***
gosumutcom_qrmrr_60542.jpg
MEDAN-Pasca libur Lebaran 1440 Hijriah/2019 pelayanan rumah sakit pemerintah sudah kembali normal. Pasien rawat jalan yang bisanya hanya 800 sampai 900 orang meningkat menjadi 1013 pasien pada hari pertama kerja setelah libur panjang, Senin (10/6/2019).
gosumutcom_m98re_60538.jpg
Tak Ada ASN Pemko Medan yang Bolos
Senin, 10 Juni 2019 19:42 WIB
MEDAN-Presentase kehadiran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Pemko Medan mencapai 100 %. Artinya, tidak ada pegawai yang bolos atau tidak masuk kerja tanpa keterangan pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
gosumutcom_mwja9_60529.jpg
MEDAN-Berdasarkan hasil pantauan Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Utara (Sumut) di bulan Mei 2019 Kota Medan mengalami inflasi sebesar 1,33 persen. Selain Kota Medan, Sibolga juga mengalami inflasi sebesar 0,67 persen, Pematangsiantar sebesar 0,67 persen, dan Padangsidempuan sebesar 0,27 persen. Dari empat kota/kabupaten tersebut Sumut mengalami inflasi sebesar 1,19 persen.
gosumutcom_uadxp_60518.jpg
MEDAN-Unit Manager Communication & CSR MOR I, Roby Hervindo menjelaskan selama masa mudik 1 - 6 Juni, penyaluran bahan bakar bensin meningkat 20 persen dibanding konsumsi normal. Sedangkan konsumsi bahan bakar diesel menurun 24 persen.
Silatnas I FK UISU
gosumutcom_8xkhb_60486.jpg
MEDAN - Sekitar ratusan alumni dari 35 angkatan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (FK UISU) melaksanakan silaturahmi nasional (Silatnas) pertama yang dilaksanakan di Medan Club, Sabtu (8/6/2019) siang.
gosumutcom_cpqgr_60462.jpeg
JAKARTA - Menhub (Menteri Perhubungan) Budi Karya Sumadi menurunkan tim khusus untuk mengawasi keselamatan pelayaran di Danau Toba, Sumatera Utara. Tim akan mengawasi jumlah manifes penumpang hingga surat kelengkapan kapal.
gosumutcom_uawqd_60451.jpg
MEDAN-Di era millennial sekarang ini, banyak generasi muda yang semakin lama semakin terkikis pengetahuan akan budayanya dan pengaruh dari budaya asing yang masuk dari luar semakin meningkat. Hal itu membuat sekumpulan anak muda asal Universitas Sumatera ini untuk berinisiastif membuat sebuah band dimana genrenya beraliran etnis dan dikolaborasikan dengan musik modern yang dinamakan Scripture.Scripture sendiri awalnya bernama Etnokustik yang diprakarsai oleh Joko Nainggolan, Saad, Hardy, Cristoper, Sandy Sinaga. Setelah adanya diskusi sesama personil, Etnokustik pun berubah nama menjadi Scripture dimana memiliki arti Kitab Suci. Nama Scripture dibuat agar para personil bermain musik sesuai dengan kaidah Agama.
gosumutcom_7s7d7_60432.jpg
MEDAN - Ciri orang bertakwa apabila ia setelah Ramadhan Istiqomah/kontinyu menjalankan ibadah di luar Ramadhan. Demikian Ustadz Abdul Rahman dalam khutbah Iedul Fitri di Masjid Ar-Ridho Ranting Muhammadiyah jl. Bajak 4 Medan Amplas, Rabu (5/6/2019).Selain itu, kata Ustadz, jangan melampaui (berlebih-lebihan) dalam beriedul fitri. "Merekalah yang akan terbebas dari api neraka," ujar Ustadz Abdul Rahman mengutip Surat Hud ayat 112.***
Sisa Satu
gosumutcom_9trq3_60411.jpg
MEDAN-Anda sedang mencari rumah? Atau sedang ingin berinvestasi properti di kota Medan, Grand Murai Land Mark bisa menjadi pilihan yang tepat.
gosumutcom_ghmgb_60409.jpg
MEDAN-Film Ajari Aku Islam (AAI) yang dibintangi Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengangkat ikon yang ada di Kota Medan seperti Istana Maimoon, London Sumatra, Masjid Raya Al Mashun Medan, Lapangan Merdeka dan lainnya akan tayang September di Bioskop Medan.
Didampingi Ketua Bhayangkari
gosumutcom_pyyvj_60404.jpg
BELAWAN-Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH meninjau pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) Bandar Deli.
Fasilitasi Pelanggan di Sumatera Mudik Lebaran
gosumutcom_zc3wk_60397.jpg
MEDAN-Menyambut libur panjang Idul Fitri 2019 ini, XL Axiata telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk ikut memberikan kenyamanan bagi masyarakat, terutama pelanggan.
gosumutcom_2pd6w_60375.jpg
MEDAN - Mengutip Hadis Rasulullah Muhammad SAW, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara Prof Dr H Abdullah Syah MA mengatakan, langit dan bumi menangis saat meninggalkan bulan Ramadhan.
gosumutcom_qxt2h_60368.jpg
Ustadz Musaddad Lubis: Zakat Menghapus Riba
Minggu, 02 Juni 2019 10:38 WIB
MEDAN - Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran, dan selalu berbuat dosa (QS. al-Baqarah [2] : 276).Dan sesuatu riba (tambahan) yang kamu berikan agar dia bertambah pada harta manusia, maka riba itu tidak menambah pada sisi Allah. Dan apa yang kamu berikan berupa zakat yang kamu maksudkan untuk mencapai keridaan Allah, maka (yang berbuat demikian) itulah orang-orang yang melipat gandakan (pahalanya) (QS. ar-Rum [30] : 39).Hal itu disampaikan Al-Ustadz H. Musaddad Lubis pada Muzakarah Zakat dan Persoalannya yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara di Aula Gedung MUI Sumut, Minggu (2/6/2019).Lebih lanjut dikatakan Musaddad Lubis, zakat dalam Islam dikenal sebagai kewajiban pokok agama yang terpenting. Karena itu, zakat mendapat perhatian penting dari para ulama maupun pemerintah untuk dikelola dengan baik.
gosumutcom_bcrjj_60364.jpg
MEDAN-Menjadi orang yang dikenal dengan banyak prestasi tentu saja menjadi idaman bagi semua orang. Prestasi tidak akan mungkin dapat diraih jika bukan karena adanya niat dan usaha.
gosumutcom_btfne_60360.jpeg
MEDAN - Menjelang lebaran Idul Fitri, PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 berangkatkan rombongan penumpang mudik gratis via Kapal laut di dua Pelabuhan yakni, Pelabuhan Batu Ampar, Batam dan Sri Bintan Pura, Tanjung Pinang.
gosumutcom_nd6nw_60359.jpg
MEDAN-Warga bantaran Sungai Babura, Jalan Patimura Gang Mandailing, Kelurahan Darat, Medan Baru berterima kasih kepada Wali Kota Medan.
Jelang Lebaran
gosumutcom_bf8lh_60358.jpg
MEDAN-Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi meninjau stasiun kereta api dan Pos Pengamanan (Pospam).
Wali Kota Tutup Ramadhan Fair XVI
gosumutcom_5r7tk_60357.jpg
MEDAN-Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menutup Ramadan Fair ke XVI Tahun 2019.
gosumutcom_ddheg_60328.jpg
Prihatin, Hujan Sedang Gang Langgar Banjir
Sabtu, 01 Juni 2019 12:22 WIB
MEDAN - Hujan berintensitas sedang yang mengguyur Kota Medan sejak pagi hingga siang, Sabtu (1/6/2019) ternyata membuat warga sekitar Gang Langgar Kelurahan Sukaramai Kecamatan Medan Denai Kota Medan menjadi prihatin.Pasalnya, hujan yang berintensitas sedang itu membuat kawasan Gang Langgar simpang Jalan Mamiyai banjir hingga lebih selutut orang dewasa atau sekitar 30-40 Cm.
gosumutcom_c24jg_60318.jpeg
MEDAN – Dewan Pemgurus Pusat Serikat Pekerja PT Pelabuhan Indonesia I (DPP SP Pelindo 1) menggelar Kegiatan Buka Puasa Bersama di Masjid Al Bahar, Kantor Pusat Pelindo 1, Medan.
gosumutcom_t2qdw_60302.jpg
MEDAN-Untuk mengantisipasi dan mengidentifikasi lonjakan harga barang kebutuhan pokok menghadapi Hari Hari Raya Ìdul Fitri Tahun Baru 2019 KPPU Kanwil I bersinergi dengan Pemko siantar memantau pantau harga Pasar Horas Pematang Siantar.
gosumutcom_hysag_60288.jpg
MEDAN - Kendati Puasa Ramadhan 1440 Hijriah akan berakhir namun Corporate Communications Manager PT. Tirta Investama (Danone-AQUA) Michael Liemena saat berbuka puasa dengan insan media serta unsur Pengurus PWI Sumut di Hotel Grand Aston Medan, Jumat (31/5/2019) merasa perlu kembali mengingatkan pentingnya pengaturan asupan air mineral saat puasa.Menurut Michael didampingi sejumlah staf Aqua Langkat dan Berastagi, kesempatan minum air saat berpuasa adalah sejak matahari terbenam hingga terbit fajar (Imsa'). Meskipun belum ada penelitian tentang pengaturan konsumsi air minum selama ibadah puasa, kata Michael, Danone-AQUA dalam kampanye “Cukupi Hidrasimu di Bulan Puasa” menganjurkan minum air dengan formula 2 + 4 + 2 sebagai berikut;Saat berbuka awali berbuka dengan 1 gelas air putih. Setelah menyantap hidangan berbuka, kembali minum air putih 1 gelas.- Saat malam: Minumlah 4 gelas saat malam hingga menjelang tidur. Pembagiannya bisa dilakukan dengan minum 1 gelas air putih sebelum makan malam, 2 gelas sehabis makan, dan 1 gelas lagi menjelang tidur.Selanjutnya kata Michael, saat sahur kembali minum 2 gelas air putih.Untuk meminimalkan dehidrasi, sarannya, kurangi minum kopi, teh dan minuman bersoda di bulan puasa, karena minuman-minuman ini akan meningkatkan pengeluaran air kemih dan mengundang rasa haus.Selain itu, imbuhnya, saat berpuasa hindari bekerja dan olahraga diterik matahari dan minimalkan olahraga yang menguras keringat. "Kalau banyak berkeringat, tambahkan konsumsi air minum 2—3 gelas di malam hari saat diperkenankan minum," saran Michael.Pantau urine setiap pagiTanda seseorang mengalami dehidrasi ringan, kata Michael, warna urin kuning pekat dan jumlahnya sedikit. Bila keadaan ini terjadi, tingkatkan asupan air putih pada malam berikutnya. Patut diingat, konsumsi air minum yang tepat dapat menjaga tubuh kita tetap sehat dan bugar. "Dengan demikian, kita dapat tetap aktif bekerja dan menunaikan ibadah puasa hingga tuntas sampai hari raya tiba," pungkas Michael.Ketua PWI Sumut H Hermansjah SE dalam sambutan mengapresiasi hubungan baik yang dibina Danone-Aqua dengan insan pers. "Mudah-mudahan kerjasama yang baik ke depan terus terjalin dengan baik," harap Herman.***
Hadiri Salat Tasbih dan Zikir Akbar
gosumutcom_7epnw_60276.jpg
BELAWANKapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis berharap situasi wilayah Medan Utara senantiasa berjalan aman dan kondusif.
wwwwww