DELISERDANG-Diduga depresi akibat cerai dengan istri, seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamarnya ,Selasa 24 Maret 2020 Sekitar Pukul 09.00 wib pagi tadi di Dusun I Desa Dagang Klambir, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Korban diketahui adalah Deddy Kurniawan (30),karyawan swasta Pt Atmindo warga Dusun I Desa Dagang Kelambir, Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang

Sebelum melakukan aksi gantung diri korban diduga sempat berkomunikasi dengan Istrinya yang bekerja di Malaysia dan mengirimkan foto dirinya mengikat lehernya dengan kain dan di gantungkan ke jerjak jendela kamar tidurnya.

Istri korban mengirim pesan dan foto kiriman pada kerabatnya bernama Apriani Irfani meminta untuk mengecek keadaan korban dirumahnya.

Kemudian Saksi Aprian irpan meluncur ke rumah korban dan langsung menggedor pintu rumah korban namun terkunci dari dalam dan tidak ada sahutan dari korban, saksi dan ibu korban coba melihat dari samping kamar melalui jendela dan melihat korban sudah terjerat kain pada lehernya di besi jerjak jendela kamar.

Kemudian saksi Aprian Irpan dan ibu korban kembali masuk ke rumah dan mendobrak pintu kamar korban dan melihat korban sudah meninggal dunia.

Jenazah korban lalu dievakuasi oleh keluarga dan Polsek Tanjung Morawa namun karena kejadian ini murni bunuh diri keluarga membuat surat pernyatatan dari pihak keluarga bahwasan nya tidak keberatan dengan kematian korban dan tidak bersedia jenazah korban untuk di otopsi pihak Kepolisian.

Humas Polresta Deliserdang Iptu Masfan Naibaho saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini membenarkan.

"Korban meninggal sudah dievakuasi dan jenazahnya diserahkan pada keluarganya untuk di makamkan karena keluarga menolak untuk dilakukan outopsi ,"pungkasnya.