DELISERDANG-Diduga alami Depresi seorang pria berinisial Soleh Aprianto (27) warga gang perjuangan Dusun V Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara yang berprofesi sebagai tukang bangunan ditemukan sekarat tergantung dalam kamar rumah sabtu (21/03/2020)malam.

Korban diduga sengaja ingin menghabisi dirinya sendiri dengan cara gantung diri menggunakan kain panjang yang diikatkan di kayu rabung rumahnya dan pertama kali korban ditemukan orang tuanya bernama Muji Lestari (58) yang curiga melihat korban masuk kedalam kamarnya dan tidak keluar-keluar.

"Saat ditemukan korban masih hidup, namun saat dibawa untuk mendapat perawatan di puskesmas dan hasil pemeriksaan tim medis ,korban sudah meninggal dunia," ucap Muji Lestari ibu korban.

Terkait kasus ini, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu ,SH dan anggota langsung turun ke Puskesmas dan selanjutnya melakukan olah TKP di rumah korban.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon pasaribu,SH Minggu (22/3/2020) pagi tadi membenarkan kejadian tersebut.

"Korban meninggal dunia , dari pengakuan orangtuanya korban menderita penyakit tipus, namun korban tetap menolak untuk dibawa berobat dan Orangtua korban juga menolak mayat anaknya untuk di otopsi,' Pungkas AKP Simon.