DELISERDANG-Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Posisi Tergantung di Dusun I Desa Tanjungmorawa A Kec. Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Selasa dinihari (10/3/2020) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari tadi.

Seorang pria bernama Suranta Nasution (29) yang seharian bekerja sebagai buruh pabrik, warga Jalan Limau mungkur Dsn IV, Desa Tanjung Morawa A) ditemukan tewas dalam keadaan tergantung dikediamannya dengan seutas tali nilon yang dililitkannya ke plafon di atas kamar tidurnya.

Informasi dihimpun sebelum peristiwa terjadi korban dan Istrinya sempat terjadi cek cok dikarenakan sang istri ketahuan selingkuh dengan pria lain.

Usai ribut di istri korban pergi ke arah Simpang Dagang Kerawang dengan berjalan kaki, dan sampai di simpang empat pensiunan istri korban menunggu korban berharap akan dijemput, namun korban tidak kunjung datang sehingga pada pukul 00.30 wib istri korban kembali ke rumah. Alangkah kagetnya, ia menemukan suaminya sudah dalam kondisi gantung diri dengan tangan terikat tali tas dan sudah tidak bernyawa lagi.

Kontan saja isterinya menjerit histeris berteriak minta tolong.

Terkait hal ini Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin bersama Tim Inafis Polresta Deli Serdang yang turun ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan untuk penanganan lebih lanjut.

Dan atas permintaan dari pihak Keluarga, atas jenazah korban Suranta Nasution (29) bermohon untuk tidak dilakukannya autopsy/otopsi.