Home >  Berita >  Peristiwa

Polsek Galang Bubarkan Warga Kumpul Kumpul

Polsek Galang Bubarkan Warga Kumpul Kumpul
Kamis, 26 Maret 2020 14:12 WIB
Penulis: Gun
DELISERDANG-aguna menekan penyebaran virus Corona Aparat Polsek Galang Polresta Deli Serdang membubarkan warga yang berkumpul baik di tempat hiburan ,cafe atau tempat lainnya ,hal ini dilakukan agar warga tidak sampai tertular virus mematikan tersebut.

Kapolsek Galang AKP Teddy Napitupulu SH saat dikonfirmasi Kamis 26/03/2020 membenarkan , pembubaran tempat tempat kumpul masyarakat dilakukan untuk pencegahan penularan dan merupakan maklumat Kapolri dalam memutus rantai penularan virus Corona.

Dibawah Pimpinan Kanit Reskrim Ipda Erikson David SH , Personel Polsek Galang melakukan kegiatan patroli kepatuhan dan memberikan himbauan kepada warga agar segera membubarkan diri dari tempat kerumunanya.

Langkah pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 itu dilakukan di sejumlah titik seperti di tempat keramaian, cafe cafe dan warung warung tuak diwilayah Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, kegiatan tersebut tindak lanjut kepatuhan masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona.
Ads

“Kami melakukan imbauan kepada masyarakat supaya tidak berkerumun atau berkumpul saat ini ," pungkasnya.

Sementara itu tak hanya Polsek Galang yang melakukan pembubaran masyarakat yang berkumpul kumpul ditempat hiburan ,cafe dan lokasi lainnya tapi Polsek Beringin juga melakukan hal yang sama ,sejumlah petugas membubarkan warga yang sedang kumpul kumpul dicafe dan tempat tempat lain di Wilayah Hukum Polsek beringin ,warga dihimbau untuk pulang dan tidak berkumpul kumpul guna mencegah penyebaran Virus Corona.
www www