DELISERDANG-Kawanan pencuri membobol gudang botot di Jalan Medan-Lubuk Pakam Dusun II Desa Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Rabu (11/3/2020) sekira pukul 04.00 wib dini hari saat pemiliknya sedang tertidur pulas.

Akibat pembobolan tersebut satu unit sepeda motor Honda di dalam Gudang botot milik Liston Simorangkir (50) dibawa kabur oleh pelaku pencurian dan pasca kejadian korban membuat laporan ke Polresta Deliserdang.

Informasi dihimpun dari Boru Tambunan pemilik Gudang Botot kejadian baru diketahui pada pagi hari karena pintu besi gudang botot sudah terbuka dan rantai besi yang biasanya mengikat pagar sudah terbuka.

"Yang hilang sepeda motor ,yang lain tidak ada ," pungkasnya.

Sementara itu informasi dikutip dari Satpam SPBU 14.203.1146 yang berhadapan dengan lokasi gudang botot yang beroperasi sejak tahun 2006 silam. Saat itu sedang duduk didepan SPBU. ada tiga pria yang naik mobil Suzuki Ertiga itu mendatangi satpam SPBU dan menyuruhnya agar diam ditempat.

Mendapat ancaman dari ketiga pria itu, satpam SPBU itupun tak berani bertindak ketiga ketiga pria itu memalangkan mobil yang dinaiki mereka didepan gudang botot. Selanjutnya, ketiga pria itu membobol pagar pintu besi yang dirantai namun tidak digembok.

Kini pihak Kepolisian Polresta Deliserdang sudah turun ke TKP melakukan penyelidikan.