DELISERDANG-Tidak hati hati dua tiga Pengendara sepeda motor mengalami luka luka akibat kendaraan yang mereka tumpangi bertabrakan di jalan umum Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Deliserdang Sabtu (21/03/2020).

Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan sepeda motor Honda CBR dengan No. Pol BK 4674 RT kontra sepeda motor TVS NEO dengan BK 3775 AAW, tiga orang mengalami luka luka masing masing M Fauzan Azmi berboncengan dengan Sofyan Nasution dan dan wanita bernama Armanah pengendara motor TVS Neo ketiganya di evakuasi warga sekitar kejadian ke Puskesmas Batang Kuis guna perawatan medis.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu, SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya.

“korban luka luka sudah dievakuasi kerumah sakit dan kendaraan bermotor juga sudah kita amankan," pungkasnya.

Informasi dihimpun ,tabrakan tersebut terjadi ketika itu sepeda motor TVS Neo BK 3775 AAW yang dikendarai oleh sdri Armanah mengambil lajur kanan hendak berbelok arah menuju simpang Nusa Indah. Pada saat hendak memasuki lajur kanan tersebut, datang dari arah belakang sepeda motor Honda CBR BK 4674 RT yang dikendarai oleh M. Fauzan Azmi dengan kecepatan tinggi. Karena Honda CBR melaju sangat kencang sehingga tidak dapat lagi menghindar dan menabrak bagian sebelah kanan sepeda motor TVS NEO dibagian knalpot dan membuat kedua kendaraan tersebut terjungkal ke badan jalan hingga mengalami luka luka.