DELISERDANG-Setelah melakukan pencarian sejak Minggu malam kemarin tim SAR ,Koramil Bangun Purba ,Polsek Galang dibantu warga akhirnya dapat menemukan satu lagi mayat siswi SMPN 1 Bangun Purba Deliserdang yang hanyut tenggelam di Pantai Salju sungai Buaya.

Jenazah Aliya di Duga terjepit batu Padas di dasar sungai ,hingga petugas pencarian menyisir jeram jeram sungai menggunakan jangkar dan menyelam .setelah di lakukan penyisiran akhirnya petugas berhasil menemukan jenazah korban siswi malang ini.

Jenazah langsung dievakuasi dengan kantung mayat dan di bawa ke daratan untuk selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit guna visum.

Dengan ditemukannya jenazah korban Aliya pencarian terhadap korban tenggelam di Pantai Salju sungai Buaya dihentikan karena kedua korban hanyut sudah ditemukan dalam keadaaan tewas.

Sebelumnya pada Senin sore petugas terlebih dahulu menemukan jenazah Winda ,rekan korban yang sama sama hanyut dan tenggelam di Sungai Buaya.

Kapolsek Bangun Purba AKP Sudaryanto saat dikonfirmasi terkait penemuan jenazah Selasa (24/3/2020) membenarkan.

"Jenazah korban sudah dievakuasi dan nantinya akan di serahkan pada keluarganya untuk dimakamkan,"pungkas Kapolsek.

Sebelumnya ,dua korban pada Minggu kemarin berliburan ke Pantai Salju sungai Buaya bersama beberapa teman lainnya namun korban tidak mandi melainkan hanya foto foto Selfi saja diatas batu batuan sungai diduga terpeleset kedua korban terjatuh dan tenggelam di Pantai Salju yang arus airnya cukup deras.