Home >  Berita >  Tanjungbalai
Tanjungbalai
gosumutcom_qrtxm_17323.jpg
TANJUNGBALAI-Khairil Lias Sonyum akhirnya mendekam dalam tahanan Mako Polsek Sei Tualang Saro, gara-gara mencuri sarang burung walet di sebuah di rumah walet milik Alu yang berdomisili di Medan.
gosumutcom_qwgpu_17185.jpg
TANJUNGBALAI-Di tempat Kejadian Perkara jalan Jend Sudirman KM 1,5 Kel.Bunga Tanjung Kec.Datuk Bandar Timur, tiga orang laki laki yang diduga melakukan pungutan liar, diamankan Satuan Reserse Kriminal Polisi Resor (Sat Reskrim Polres Tanjungbalai).
gosumutcom_rh4hc_17182.jpg
TANJUNGBALAI-Edi Safrizal Nasution, 24, Pengangguran, warga Desa Sei Mambang, Km-8, Kec. Bilah Hilir, Kab. Labuhan Batu, harus merasakan dinginnya tahanan mako Polsek Tanjungbalai Utara, gara-gara ketangkap melakukan pencurian sepeda motor yang diparkir di ruang tamu.
gosumutcom_gq329_17186.jpg
Polres Tanjungbalai Musnahkan Barang Bukti Narkoba
Jum'at, 24 Maret 2017 07:47 WIB
TANJUNGBALAI-Sebanyak 2.148,69 gram sabu-sabu yang dilarutkan ke air dan 2.298,93 gram daun ganja gering yang dibakar Polisi Resort (Poltes) Kota Tanjungbalai dalam kegiatan pemusnahan barang bukti, ribuan orang masyarakat Indonesia Khususnya Kota Kerang ini berhasil diselamatkan dari pengaruh jahat dan peredaran gelap Narkotika.
gosumutcom_y5yam_17028.jpg
TANJUNGBALAI-Isu penculikan anak dengan modus orang kurang waras terus menggelinding, kali ini seorang pria diamankan masyarakat karena terlihat memberikan sejumlah uang kepada anak-anak di dekat salah satu pesta di Seidaun, Kec Datukbandar, Kota Tanjungbalai.
gosumutcom_wbjhg_16969.jpg
TANJUNGBALAI-Masyarakat kembali dihebohkan dengan isu beredarnya permen yang diduga mengandung narkoba di kalangan siswa sekolah dasar. Isu ini berkembang di media massa dan media sosial, setelah Pemerintah KotaSurabaya melakukan kegiatan pengawasan pangan jajanan anak sekolah dan mencurigai adanya kandungan Rhodamin-B dan formalin.
gosumutcom_qmwqw_16966.jpg
TANJUNGBALAI - Seorang wanita asal Medan diamankan Petugas Sat Reskrim Polres Tanjungbalai terkait isu penculikan anak yang akhir-akhir ini sangat meresahkan masyarakat.
gosumutcom_barkp_16810.jpg
TANJUNGBALAI - Bersama teman selesai membeli sabu dari warga Pulo Simardan, Ganda Panjitan Alias Ganda, 32, Penarik Becak Motor (Betor), warga jalan Tengku Amir Hamzah, Link. I, Kel. Perwira Kec. TB-Selatan, ditangkap satuan unit Reserse dan Kriminal Polsek Teluk Nibung saat melintas didepan Kantor Sat Lantas Polres Tanjungbalai.
gosumutcom_p8mdz_16608.jpg
TANJUNGBALAI - Sumahok alias Ahok, 45, wiraswasta, warga jalan Sipirok, Link. V, Kel. Perwira, Kec. TB-Selatan, harus merasakan dinginnya tahanan Markas Komando, akibat membuang plastik klip transparan berisikan diduga sabu-sabu saat akan ditangkap Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai.
gosumutcom_9rymc_16585.jpg
TANJUNG BALAI - Pemerintah Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara menerbitkan surat keterangan sebagai pengganti identitas diri bagi warga yang belum memperoleh Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-e), akibat kekosongan blanko sejak 10 hari lalu.
gosumutcom_c7p8e_16376.jpg
TANJUNGBALAI - Karyawan PT Halindo, yang terletak dijalan Yos Sudarso, Link. I, Kel. Perjuangan, Kec. Teluk Nibung, dihebohkan dengan ditemukannya, sesosok mayat gantung diri dengan seutas tali.
gosumutcom_6wjad_15983.jpg
TANJUNGBALAI - DPD Partai NasDem Tanjungbalai melakukan Rakerda, sekaligus secara resmi membuka peluang kepada masyarakat khususnya kader menjadi calon legislatif tahun 2019. Hal tersebut dikatakan Ketua DPD NasDem Tanjungbalai, Arjun Arief Lubis, di Kantor Sekretariat Jalan Bahrum Damanik No.9.
gosumutcom_he46f_15962.jpg
Walikota Tanjungbalai, M Syahrial hari ini Jum’at (3/3/2017) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Purwakarta.
gosumutcom_cgpp4_14841.jpg
TANJUNGBALAI – Walikota Tanjungbalai, M Syahrial, mencopot Camat Teluk Nibung, berinsial FN (45) dan Lurah Sei Marbau, berinisial HB, karena terlibat narkoba.
gosumutcom_mfgfc_14777.jpg
MEDAN – Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara melakukan penggrebekkan di Kantor Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanungbalai, Sumatera Utara. Dalam penggrebekkan itu, oknum Camat, Lurah dan sejumlah aparatur sipil negara (ASN) tertangkap saat berpesta narkoba jenis sabusabu.
Terkait Pernikahan Sejenis di Tanjungbalai
gosumutcom_9ygds_14295.jpg
Polisi 'Seret" Parel Alias Nengningsi ke Penjara
Senin, 06 Februari 2017 15:37 WIB
TANJUNGBALAI - Parel alias Nengningsi sosok perempuan asal Pasaman Sumatera Barat yang mengaku sebagai laki–laki yang mempersunting Salma gadis warga Lingkungan III Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai pada 11 Nopember 2016 lalu ternyata punyai suami di Malaysia.  BACA: Heboh! Seorang Suami Melahirkan dan Bayinya Dibuang ke Kamar Mandi
Pernikahan Sejenis di Tanjungbalai
gosumutcom_ndrxp_14197.jpg
TANJUNGBALAI - Parel sosok perempuan asal Pasaman Sumatera Barat yang mengaku sebagai laki-laki yang mempersunting Salma gadis warga Lingkungan III Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai pada 11 Nopember 2016 lalu ternyata punyai suami di Malaysia.
Pernikahan Sejenis
gosumutcom_tqkfl_14137.jpg
Salmah Ngaku Tak Tahu 'Suaminya' Hamil
Jum'at, 03 Februari 2017 18:01 WIB
TANJUNGBALAI - Salmah (25) warga Jalan Sei Kenangan, Sei Tualang Raso, Tanjung Balai yang sekaligus 'istri' dalam perkawinan sejenis dengan Farel (25), mengaku tidak menaruh curiga jika suaminya tersebut berjenis kelamin perempuan. Bahkan ia sama sekali tidak menaruh curiga saat Farel ternyata sedang hamil dan melahirkan seorang bayi laki-laki yang memicu terungkapnya kasus pernikahan sejenis mereka.
gosumutcom_r4hq4_14125.jpg
Suara Tangisan Bayi Ungkap Pernikahan Sesama Jenis
Jum'at, 03 Februari 2017 16:30 WIB
TANJUNGBALAI – Warga yang bermukim di kawasan Jalan Sei Kenangan, Sei Tualang Raso, Tanjung Balai, Sumut, Kamis (2/2), digegerkan penemuan bayi laki-laki dibuang di tempat mandi. Ironisnya pelakunya ternyata pasangan yang menikah sesama jenis.
Pasangan Sejenis Asal Tanjungbalai Buang Bayi
gosumutcom_pn8et_14101.jpg
TANJUNGBALAI - Parel sosok perempuan asal Pasaman Sumatera Barat yang mengaku sebagai laki-laki yang mempersunting Salma gadis warga Lingkungan III Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai pada 11 Nopember 2016 lalu ternyata memiliki suami di Malaysia.
gosumutcom_5ar3h_14099.jpg
TANJUNGBALAI - Sekira pukul 05.00 WIB warga Lingkungan III Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai dihebohkan dengan suara tangisan bayi dari kamar mandi umum tidak jauh dari pemukiman warga, ternyata bayi malang itu dibuang oleh Parel (23) pasangan lesbi yang baru dinikahkan tiga bulan yang lalu di Tanjungbalai, Kamis (2/2/2017).
www www