Home >  Berita >  Tanjungbalai
Tanjungbalai
gosumutcom_ju8sg_20195.jpg
TANJUNGBALAI-Tersangka Andi Noris alias Andi, 30, anggota tenda teratak, warga jalan Dusun IV, Desa Sei Nangka, Kec. Sei Kepayang, Kab. Asahan harus mendekam dan merasakan dinginnya tahanan Markas Komando Polsek Teluk Nibung gara gara ditangkap memiliki narkotika jenis sabu-sabu.
gosumutcom_2hpm6_20194.jpg
TANJUNGBALAI-Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) harus mengalami luka bakar ditangan kiri dan pipinya, akibat sang suami menyiramkan minyak Pertalite atau bensi ketubuh istrinya dan disambut dengan api yang berasal dari lilin
gosumutcom_k3kbp_20157.jpg
TANJUNGBALAI - Simas (31) benar-benar nekat. Dia menyimpan 32 kg ganja di  di kandang bebek belakang rumahnya. Akhirnya, pria berambut lurus ini digelandang polisi, Rabu (17/5/2017) kemarin.
gosumutcom_yf3ks_20102.jpg
TANJUNGBALAI - Pengakuan mengejutkan datang dari ABK penyelundup monza alias pakaian bekas dari Malaysia yang lompat ke laut, setelah kapal tenggelam ditabrak kapal Patroli Bea Cukai di kawasan Pulau Jemur, perairan Batubara, Sabtu (13/5/2017) dini hari lalu.
gosumutcom_6ua9m_19899.jpg
TANJUNGBALAI-Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan dan adanya dugaan sedang pesta narkoba, delapan orang pengunjung disalah satu ruangan karaoke KTV hotel Suranta Permai yang terletak Jalan Sudirman, KM 7, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, kota Tanjungbalai diamankan petugas sat narkoba Polres Tanjungbalai.
gosumutcom_vqdbs_19540.jpg
TANJUNGBALAI-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyebutkan Gebyar Pendidikan yang digelar Pemko Tanjungbalai setiap tahunnya merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian pemerintah setempat tentang dunia pendidikan.
gosumutcom_9q4ub_19202.jpg
BELAWAN-Setidaknya 8 orang warga Somalia serta seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) diamankan TNI AL dari kapal di perairan Sungai Asahan, Tanjung Balai Asahan, Jumat (28/4/2017).
gosumutcom_dx3mj_19201.jpg
TANJUNGBALAI-Sebanyak 8 imigran gelap asal Somalia diamankan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan (Lanal-TBA) di posisi 03 00 53 LU - 099 51 35 BT atau Sungai Penyengat Kuala Bagan Asahan, Patkamla SSG II-1-47 yang dipimpin Peltu Kom Suprojo berserta anggota berhasil mengamankan warga Somalia yang akan mencari pekerjaan di Indonesia.
gosumutcom_hdqxh_18634.jpg
TANJUNGBALAI - Seorang sindikat pengedar narkoba bernama Rafib Afandi S Ginting tewas ditembak mati oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tanjungbalai, Minggu (16/4/2017).
gosumutcom_a23sn_18449.jpg
TANJUNGBALAI - Nahas nasib tiga orang pekerja bangunan yang sedang memperbaiki rumah warga di Kelurahan Sejahtera, Tanjungbalai, Rabu (12/4/2017). Mereka tersengat listrik, dua diantaranya tewas, satu orang luka-luka.
gosumutcom_vhhjr_17987.jpg
TANJUNGBALAI-Pemilik Lahan yang beralamat Didesa Pea Raso Sitio I, Kec. Lintong Nihuta, Kab. Tapanuli Utara, merasa terpukul terhadap PT Inti Indorayon Utama. pasalnya, lahan yang dipinjam PT tersebut dibiarkan dirusak oleh sekelompok massa.
gosumutcom_kxesj_17721.jpg
TANJUNGBALAI – Ribuan kapal nelayan asal Kota Tanjungbalai terancam tidak bisa melaut. Hal ini dikarenakan pihak Syahbandar dan PSDKP mengeluarkan peraturan terbaru yang mewajibkan seluruh kapal nelayan harus melakukan verifikasi atau pengukuran ulang. Bahkan, ketentuan ini terkesan secara mendadak, yakni pada saat nelayan sudah akan berangkat ke laut.
gosumutcom_qrtxm_17323.jpg
TANJUNGBALAI-Khairil Lias Sonyum akhirnya mendekam dalam tahanan Mako Polsek Sei Tualang Saro, gara-gara mencuri sarang burung walet di sebuah di rumah walet milik Alu yang berdomisili di Medan.
gosumutcom_qwgpu_17185.jpg
TANJUNGBALAI-Di tempat Kejadian Perkara jalan Jend Sudirman KM 1,5 Kel.Bunga Tanjung Kec.Datuk Bandar Timur, tiga orang laki laki yang diduga melakukan pungutan liar, diamankan Satuan Reserse Kriminal Polisi Resor (Sat Reskrim Polres Tanjungbalai).
gosumutcom_rh4hc_17182.jpg
TANJUNGBALAI-Edi Safrizal Nasution, 24, Pengangguran, warga Desa Sei Mambang, Km-8, Kec. Bilah Hilir, Kab. Labuhan Batu, harus merasakan dinginnya tahanan mako Polsek Tanjungbalai Utara, gara-gara ketangkap melakukan pencurian sepeda motor yang diparkir di ruang tamu.
gosumutcom_gq329_17186.jpg
Polres Tanjungbalai Musnahkan Barang Bukti Narkoba
Jum'at, 24 Maret 2017 07:47 WIB
TANJUNGBALAI-Sebanyak 2.148,69 gram sabu-sabu yang dilarutkan ke air dan 2.298,93 gram daun ganja gering yang dibakar Polisi Resort (Poltes) Kota Tanjungbalai dalam kegiatan pemusnahan barang bukti, ribuan orang masyarakat Indonesia Khususnya Kota Kerang ini berhasil diselamatkan dari pengaruh jahat dan peredaran gelap Narkotika.
www www