Home > Berita > Nias Barat
Nias Barat
gosumutcom_djhx4_39406.jpg
Emanuel Daeli: Masyarakat jangan Salah Pilih
Jum'at, 06 April 2018 14:40 WIB
NIAS BARAT - Koalisi partai pengusung Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Calon wakil Gubernur Musa Rajekshah (Eramas) di Nias Barat, akan memastikan masyarakat tidak salah pilih untuk pemimpin Provinsi Sumatera Utara.
gosumutcom_e2wpy_31930.jpg
NIAS BARAT-Meski tidak dianggarkan di APBDes, namun Kepala Desa (Kades) di Nias Barat melakukan pengadaan Sistem Informasi Manajemen Administrasi Desa (Simpedesa) atas petunjuk Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan  Desa (PMD). Tak tanggung-tanggung biaya untuk 105 desa mencapai Rp 5 miliar lebih.
gosumutcom_xqf6g_31929.jpg
NIAS BARAT-Sesuai pengumuman Rektor Universitas Sutomo Medan Musli Hasibuan SE MM menyatakan tidak pernah menyelenggarakan perkuliahan di Nias Barat, sejumlah masyarakat yang sempat mendaftarkan diri resah dan menduga pihak yang mengatasnamakan perguruan itu bermaksud melakukan penipuan.
gosumutcom_hgz3t_31826.jpg
NIAS BARAT - Pertamina (Persero) meresmikan pengoperasian empat SPBU di Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang merupakan bagian dari program BBM Satu Harga.
gosumutcom_nfecf_31783.jpg
NIAS BARAT-Bupati Nias Barat Faduhusi Daely kembali merambah formasi aparaturnya dengan melantik 22 pejabat eselon II, III dan IV di kantor bupati.
gosumutcom_ued7p_18371.jpg
NIAS BARAT|Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi membuka Pelaksanaan Sidang Sinode Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) XIII dan HUT ke-65 Gereja ONKP di Desa Onolimbu, Kabupaten Nias Barat, Selasa (11/04/2017).
gosumutcom_s6wgf_6124.jpg
MEDAN - Peta wilayah longsor di Sumatera Utara kian meluas. Untuk itu, Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah I Medan, meminta agar pemerintah kabupaten/kota yang terdampak potensi longsor ini agar melakukan antisipasi di daerahnya.
gosumutcom_cdyyr_5288.jpg
MEDAN - Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Abyadi Siregar mengungkapkan kecurangan dalam proses tender sudah banyak diketahui. Namun sayangnya belum ada banyak perusahaan yang merasa dirugikan melapor.
gosumutcom_vknnz_3495.jpg
MEDAN - Gelombang setinggi 4 meter melanda perairan Kepulauan Nias dan Sibolga, Sumatera Utara, Senin (30/5/2016).
wwwwww