Home >  Berita >  Peristiwa

Kapolres Nisel Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam

Kapolres Nisel Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam
Selasa, 25 Februari 2020 17:19 WIB
Penulis: Halawa
NISEL-Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, Selasa, (25/2/2020) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dari pejabat lama AKP Supriyadi kepada pejabat baru AKP Zul Efendi di Halaman Mako Polres, jalan Mohh. Hatta Teluk Dalam. Sedangkan, komandan upacara yakni, Kasat Pol Air Polres Nisel.

Sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan baru kepada pejabat lama dan pejabat baru oleh Kapolres.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, Sertijab merupakan suatu hal yang biasa di Kepolisian dan merupakan suatu penyegaran di tubuh Polri untuk kepentingan Institusi.

"Saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Kasat Intelkam yang lama atas kerjasamanya selama ini. Saya Pribadi juga memohon maaf barangkali ada kesalahan saya di masa yang lalu dan semoga pak Kasat Intelkam yang lama semakin sukses di Mandailing Natal," ujarnya seraya mengucapkan selamat datang juga kepada Kasat Intelkam baru.
Ads

Kepada Kasat Intelkam Baru, ia berharap agar cepat menyesuaikan diri karena situasi di Nias Selatan tidak sama dengan di tempat kerja sebelumnya.

"Situasi Politik di Nias Selatan ini semakin memanas menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah. jadi, saya butuh Informasi yang akurat dan terpercaya untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi," pungkas lulusan Akpol 1998 itu.

Hadir saat itu, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira dan Brigadir.
www www