NISEL-Bhabinkamtibmas Polsek Pulau-pulau Batu, Polres Nias Selatan, Bripda Ray Saputra mensosialisasikan pencegahan virus Corona (covid-19) di Desa Simaluaya, Kecamatan PP Batu, Kabupaten Nias Selatan, Jumat, (20/3/2020).

Adapun himbauan yang disampaikan kepada masyarakat pada sosialisasi itu yakni, selalu menjaga kesehatan, mencuci tangan usai melaksanakan aktifitas, untuk sementara waktu tetap mengurangi bersentuhan dengan orang-orang sekitar serta selalu menjaga pola hidup sehat.

Disamping itu, Bripda Ray juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada masyarakat diantaranya menghimbau warga untuk menolak isu sara dan isu hoax, melarang menjual minuman jenis tuo nifaro serta menghimbau masyarakat segera melaporkan kepada pihak kepolisian bila mengetahui adanya organisasi radikal dan anti pancasila di Kepulauan Batu.

Brigadir Polisi yang satu ini dikenal sering menyambangi masyarakat di PP Batu untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta juga sering membantu kegiatan masyarakat.

Hal ini merupakan komitmen pihak Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom sehingga masyarakat selalu merasa aman.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas juga masyarakat dapat merasakan bahwa Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Dan pada prinsipnya, Bhabinkamtibmas Polres Nias Selatan siap melayani masyarakat.