Home > Berita > Asahan
Asahan
gosumutcom_dml7v_54884.jpg
ASAHAN-Dihari yang sangat berbahagia acara resepsi pernikahan anak dari Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara Dapil V Partai Demokrat H. Santoso yakni Endro Prakoso, SH dengan Deli Winda Sari, H. Santoso hibur masyarakat dengan cara Melantunkan 2 lagu pavoritnya, Senin (18/2/2019) malam.Melalui lagu yang dinyanyikannya, H. Santoso mampu membuat para tamu undangan dan masyarakat Kecamatan Aek Kuasan bergoyang.
gosumutcom_qhmlg_54870.jpg
ASAHAN-Acara Pesta Resepsi Pernikahan anak dari salah satu Anggota DPRD Kabupaten Asahan H. Santoso, SH yakni Endro Prakoso, SH dengan Deli Winda Sari tampak sangat ramai dan meriah, Senin (18/2/2019). Acara pesta itu diramaikan oleh beberapa artis lokal dan Artis Ibu Kota yakni Albi Vinalis Dangdut Academy2 (DA) dan Intan Baiduri yang juga merupakan Vinalis Dangdut Academy4 (DA) tayangan stasiun tv swasta Indosiar.
gosumutcom_tkqbd_54864.jpg
ASAHAN-Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Benteng Panjaitan, SH, MSi berkunjung kekediaman Anggota DPRD Kabupaten Asahan H. Santoso, SH dalam rangka undangan dalam resepsi pernikahan anak dari H. Santoso yakni Endro Prakoso SH dengan Deli Winda Sari, Senin (18/2/2019) sore.Kedatangan H. Benteng bertujuan menunjukkan rasa kekeluargaan nya terhadap H. Santoso karena mereka sama-sama beejuang untuk Rakyat.
gosumutcom_thc2f_54861.jpg
ASAHAN-Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Asahan ramaikan resepsi pernikahan anak dari seorang Anggota DPRD Kabupaten Asahan H. Santoso yakni Endro Prakoso, SH dengan Deli Winda Sari, Senin (18/2/2019).Dari banyaknya kader Pemuda Pancasila diikuti yakni Ketua Kabupaten Asahan DR. Dobal Panjaitan, Wakil Ketua Sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Asahan Nanang Syahrial, Sekjend Kabupaten Zulfan Caniago, Bendahara beserta pengurus dan anggota Kabupaten Asahan lainnya.
gosumutcom_u6wuj_54856.jpg
ASAHAN-Bupati Labura H. Khairuddin Syah Sitorus turut menghadiri Pesta Resepsi Pernikahan Anak H. Santoso, SH Anggota DPRD Kabupaten Asahan yakni Endro Prakoso,SH dengan Deli Winda Sari, Senin (18/2/2019).Dalam kehadiran Bupati Labura itu disambut hangat oleh H. Santoso selaku tuan rumah.
gosumutcom_vufqg_54850.jpg
Resepsi Pernikahan Anak H. Santoso Semakin Meriah
Senin, 18 Februari 2019 16:47 WIB
ASAHAN-Resepsi Pernikahan anak H. Santoso, SH salah satu Anggota DPRD Kabupaten Asahan yakni Endro Prakoso, SH dengan Deli Winda Sari semakin meriah, Senin (18/2/2019).Resepsi tersebut diwarnai dengan acara pertemuan kedua mempelai pengantin menggunakan Adat Suku Jawa.
gosumutcom_kvzxg_54840.jpg
ASAHAN-Dedek Syahputra Napitupuluh TKI yang merantau ke Malaysia hingga meninggal Dunia karena kecelakaan Lalu lintas, Jenazahnya sempat tertahan di Malaysia karena surat legalitas yang dimilikinya tidak lengkap. Namun, kini Jenazahnya sudah dipulangkan ke Tanah Air, Senin (15/2/2019) sekira pukul 13.00 wib.Tangisan keluarga terutama adik Dedek yakni Cici Qomariah membanjiri suasana rumah duka. Bukan hanya keluarga saja yang tampak sedih namun jiran tetangga terutama kaum ibu ikut bersedih dan menangis dihadapan peti mati Dedek.
gosumutcom_ryhcc_54827.jpg
ASAHAN-Endro Prakoso, SH anak kandung dari H. Santoso, SH salah satu Anggota DPRD Kabupaten Asahan kini menuntaskan masa lajangnya, Senin (18/2/2819).Pria tampan yang berhasil mengambil hati gadis Desa yang bernama Deli Winda Sari itu tampak bahagia dan sangat senang karena wanita pilihan untuk mendampingi nya sangat cantik.
gosumutcom_8ygr8_54783.jpg
ASAHAN-H. Santoso, SH selaku ketua IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) menggelar pengajian sekaligus Doa bersama atas keselamatan keluarga nya dan atas kesembuhan Ani Yudhoyono di Rumah tempat tinggal H. Santoso Desa Aek Kuasan, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Minggu (17/2/2019).Pengajian tersebut dihadiri anggota IPHI Kecamatan Aek Kuasan dan dari kecamatan lainnya hingga mencapai 200 orang yang keseluruhan nya adalah Haji dan Hajah.
gosumutcom_jhb3g_54767.jpg
ASAHAN-Dedek Syahputra Napitupuluh (24) warga Dusun IV, Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan kini telah meninggal dunia di Negara Malaysia.Sedihnya TKI (Tenaga Kerja Indonesia) itu meninggal dunia dengan keadaan tidak memiliki biaya dan tidak memiliki berkas yang lengkap sebagai TKI, sehingga Jenazah Dedek harus menginap di Malaysia selama 5 hari.
gosumutcom_ttwq4_54640.jpg
ASAHAN-Kawasan jalan Lingkar Terminal Madya Kisara yang biasa di sebut kawasan Pabrik Benang Kisaran kini telah menjadi arena balapan liar bagi remaja baik siang maupun malam.Kebanyakan dari pelaku balap liar itu rata rata adalah pelajar SMA sederajat yang melakukan aksinya dijalan disaat mereka pulang sekolah bahkan bolos sekolah.
"Mengapa Kami di Anak Tiri kan"
gosumutcom_vcett_54574.jpg
ASAHAN-Ratusan Tenaga Kerja Suka rela (TKS) yang tergabung dari Puskemas dan Rumah Sakit se Kabupaten Asahan mendatangi Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan Rabu (13/2/2019).Kedatangan ratusan TKS tersebut tergabung dalam Gerakan Nasional Perawat Indonesia (GNPI) bertujuan mempertanyakan kewenangan atas kehadiran tenaga kerja baru yang di perdayakan sehingga mereka yang baru bergabung mendapatkan gaji senilai 2 Juta Rupiah. Namun para TKS tidak belum mendapatkan kesejahteraan seperti tenaga kerja baru.
Berawal Kenalan Dari Media Sosial
gosumutcom_jqqjz_54536.jpg
ASAHAN-Suci Erlina (19) korban pemerkosaan dan penganiayaan itu adalah seorang anak yatim sejak ia berusia 9 tahun.Bukan hanya itu, anak keempat dari 5 bersaudara itu memiliki ibu yang bekerja sebagai tukang kusuk bayi.
gosumutcom_kfxs9_54535.jpg
Bandar Narkoba Aek Nagali Diringkus Polisi
Selasa, 12 Februari 2019 16:58 WIB
ASAHAN-Deli Daswandi Siregar (40) warga Dusun III, Desa Aek Nagali, Kabupaten Asahan terpaksa harus menginap di Mapolsek Bandar Pulau Polres Asahan selasa (12/2).Pantauan Wartawan Deli digerebek oleh Tim Unit Reskrim Polsek Bandar Pulau karena diduga sebagai bandar Narkotika jenis sabu dan ganja di Dusun III, Desa Aek Nagali, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.
gosumutcom_ukdfe_54523.jpg
ASAHAN-H. Santoso, SH menggelar Silahturahmi dengan para tokoh masyarakat suku jawa dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar masyarakat suku jawa di Restoran Keraton Kisaran, Minggu (10/2/2019).Silahturahmi itu dihadiri dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Asahan, dari keseluruhan adalah pengurus DPC Kecamatan Pujakesuma Kabupaten Asahan.
Berawal Kenalan Dari Media Sosial
gosumutcom_x5bkc_54513.jpg
Suci Erlina Diperkosa dan Dianiaya Hingga Kritis
Selasa, 12 Februari 2019 02:54 WIB
ASAHAN-Suci Erliani (20) warga Desa Rawa Sari, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan terpaksa dirawat secara intensif di Rumah Sakit Seger Waras Aek Ledong, Asahan karena telah menjadi korban Pencurian dan Kekerasan serta pemerkosaan di kebun sawit Afdeling VI, PT. Socfindo Desa Sengon Sari, Kecamatan Aek Loba, Kabupaten Asahan (10/2/2019) sekira pukul 18.30 Wib. Suci yang berawal kenal melalui Facebook dengan Pelaku sempat akrab walaupun belum bertemu, namun dalam pertemanan di Media Sosial tersebut Suci mencoba untuk meminjam uang dari pelaku senilai 12 Juta Rupiah dengan alasan untuk modal cari kerja di Medan, dari pinjaman yang diajukan oleh Suci, pelaku hanya menyanggupi pinjaman tersebut senilai 8 Juta Rupiah dengan syarat korban harus mau di setubuhi oleh pelaku.
Hanya Modal Nekat
gosumutcom_qkmcm_54468.jpg
ASAHAN-Prayogi Purnomo Yudistira (21) warga Makasar, Sulawesi berjalan kaki dari makasar bertujuan ke Aceh Sabang hingga tiba di Asahan pada sabtu (9/2/2019) sekira pukul 19.00 wib. Di Asahan ia singgah dan istirahat di markas Mapala (Mahasiswa Pecinta Alam) Universitas Asahan (UNA).
gosumutcom_cjsvd_54339.jpg
ASAHAN-Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) bersama Kampus UNA (Universitas Asahan) menggelar Diskusi Publik Lawan Hoax dan Politisasi Sara Jelang Pemilu 17 April mendatang di Kampus UNA, Kamis (7/2/2019).Dalam kegiatan tersebut di Narasumberi oleh Presidium JaDI Sumut Benyamin Pinem, Ketua KPU Kabupaten Asahan Hidayat SP, Wakil Rektor II UNA Drs Zulkifli Simatupang, dan dimoderatori oleh Linda Sari Agustina JADI Asahan serta di ikuti oleh Mahasiswa UNA, Ormas dan LSM.
Sidang Kasus Pembakaran Hutan Dilanjutkan
gosumutcom_vlqdh_54311.jpg
Pak Hakim dan Jaksa Tolong Bebaskan Ketua Kami
Rabu, 06 Februari 2019 12:12 WIB
ASAHAN-Lanjutan Sidang kedua dengan kasus perkara pembakaran hutan atas terdakwa ketua kelompok tani Pardamean Manurung di Pengadilan Negeri (PN) Kisaran kini berlanjut dengan mendapatkan pembelaan dari rekan satu kelompoknya dengan cara membuat aksi di halaman PN saat sebelum sidang dilakukan, senin (4/2/2019).Berbagai aksi ocehan dan nyanyian yang di kumandangkan oleh masyararakat Desa Hutabagasan, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan itu berupa nyanyian Indonesia Raya, Maju Tak Gentar hingga lagu Daerah Batak.
gosumutcom_k8gnp_54179.jpg
ASAHAN-Warung lengkeng yang terletak di Jalan Plamboyan, Dusun VI, Desa Tanah Rakyat, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan banyak dikunjungi dan digemari para Wisatawan dari berbagai daerah.Warung lengkeng tersebut dipenuhi dengan pepohonan Kelengkeng dan nuansa hiasan yang sangat unik sehingga para wisata tertarik untuk menyerbu warung tersebut.
gosumutcom_lxzpm_54078.jpg
Asahan-Anggota DPRD Kabupaten Asahan Dapil I Nanang Syahrial Laksanakan Reses Tahap Pertama di halaman rumah Ngadirun Jalan Kenari, Lingkungan IV, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Rabu (30/1/2019).Dalam Kegiatan itu di hadiri oleh Kepala Lingkungan IV Tokoh Masyarakat dan 200 orang lebih Masyarakat Kelurahan Sentang.
Waow!!!!!
gosumutcom_epmy3_54025.jpg
ASAHAN-Sidang perdana dengan kasus perkara pembakaran hutan atas terdakwa anggota kelompok tani Pardamean Manurung di Pengadilan Negeri (PN) Kisaran mendapat dukungan penuh dari puluhan warga desa Hutabagasan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Senin (28/1) siang.Sangkin antusiasnya masyarakat mengikuti jalannya persidangan ini, ruangan sidang Chandra tak sanggup menampung puluhan warga hingga terpaksa adayang berdiri dan bahkan mengintip jalannya persidangan dari kaca jendela. Jalannya persidangan tersebut mendapat kawalan dari petugas kepolisian.
gosumutcom_qjsmh_54022.jpg
ASAHAN- Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu bersama Forkopimda Asahan gelar pemusnahan Narkotika jenis sabu sebayak 11 kg dan Ganja sebanyak 20 kg di halaman Mapolres Asahan, Rabu (30/1). Forkopimda yang di hadiri oleh dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Bupati Asahan yang diwakili Kaban Kesbang Sori Muda Siregar, Ketua DPRD Kabupaten Asahan yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Asahan Dahrun Hutagaol dan beberapa tokoh masyarakat serta tokoh Agama Kabupaten Asahan.
gosumutcom_tduh2_53999.jpg
ASAHAN-Anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi Golkar Dapil VI Parlindungan Panjaitan SP Laksanakan Reses Tahap Pertama di halaman rumah Sukidi Dusun I, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Rabu (29/1/2019).Dalam Kegiatan itu di hadiri oleh Kepala Desa Sei Alim Hasak, BPD, Tokoh Masyarakat dan 200 orang lebih Masyarakat Desa Sei Alim Hasak.
gosumutcom_hetgh_53921.jpg
ASAHAN- sepak bola dalam laga memperebutkan Piala Kapolda Sumut yang dilaksanakan di Stadiun Mutiara Kisaran Asahan semakin sengit.Saat pertandingan antara Tim Polres Asahan Versus Tim Polres Simalungun membuka peluang bagi Tim Polres Asahan untuk menembus babak selanjutnya setelah menang 1-0 atas Tim Polres Simalungun dalam lanjutan turnamen sepakbola Piala Kapolda Sumut Zona III di Stadion Mutiara Kisaran, Asahan, Minggu (27/1/2019).
gosumutcom_gk2yb_53911.jpg
Mayat tak Dikenal Ditemukan Hanyut di Sungai
Minggu, 27 Januari 2019 15:04 WIB
Asahan-Warga geger dengan ditemukannya sosok mayat di Sungai Sei Silau Lingkungan 2 Kelurahan Kedei Ledang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan. Dalam penemuan mayat tersebut tampak sosok mayat laki-laki dewasa yang saat ini tidak dikenal identitasnya.
Senangnya Berbagi Pengetahuan Sejarah
gosumutcom_jzckc_53880.jpg
Banyak Pengetahuan Sejarah di Galeri Irsan
Sabtu, 26 Januari 2019 19:05 WIB
Asahan-Ternyata barang kuno peninggalan sejarah Kisaran masih gampang ditemui di Galeri barang kuno yang terletak di jalan Sisinga Mangaraja Kisaran tepatnya di dekat Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur.Pantauan Gosumut, digaleri tersebut banyak menampilkan jenis barang kuno yang bersejarah tentang Kabupaten Asahan.
Muhammad Arief Tampubolon :
gosumutcom_ykmdd_53847.jpg
ASAHAN-Muhammad Arief Tampubolon, SH salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Utara, Dapil Sumut 5 Partai Demokrat nomor urut 7 mengajak seluruh masyarakat Indonesia terutama Sumatra Utara untuk terus memiralkan kode salam 2 jari hingga kepelosok Desa. Hal ini dilakukan sebagai tanda dukungan kepada pasangan calon presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Sandi.
Pertama Kali Dikisaran
gosumutcom_tmwhk_53835.jpg
Cafe Angkringan Wak Rebo Masakan Khas Jawa
Jum'at, 25 Januari 2019 18:35 WIB
Asahan-Angkringan, pada umumnya dijajakan dengan menggunakan gerobak di kaki lima emperan jalan. Namun tidak halnya di lokasi angkringan Wak Rebo yang beralamat di Jalan Nusa Indah (samping Nada Karaoke) di kota Kisaran yang baru membuka usahanya sejak 21 Januari 2019 kemarin.Datang kesini barangkali akan sedikit membalaskan rindu pada suasana kuliner “angkringan” yang khas ala tradisional pinggir jalanan di kota Jogjakarta.
Pesan SBY Kepada H. Santoso
gosumutcom_mj3wx_53818.jpg
Sumut-Kunjungan SBY (Susilo Bambang Yudoyono) ke Sumatra Utara beberapa hari yang lalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Sumatra Utara terkhusus masyarakat Asahan, Batu Bara dan Tanjung Balai. "Dalam kunjungan SBY tersebut, ia sangat memperhatikan ekonomi di Sumatra Utara dan sangat memprihatinkan perekonomian di Sumatra Utara yang sangat merosot.
Diduga Bingung Cari Biaya Menikah
gosumutcom_2yctg_53771.jpg
Seorang Duda Nekat Gantung Diri
Rabu, 23 Januari 2019 17:31 WIB
Asahan-Ponidi (40) salah satu warga Desa Sei Alim Hasak Dusun III Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan nekat melakukan gantung diri hingga tewas Rabu (23/1/2019). "Ponidi yang berstatus duda itu sudah berencana untuk menikahi salah satu wanita warga tanjung balai itu melakukan bunuh diri diduga karena bingung memikirkan untuk biaya pernikahan.
Berencana Ingin Nyabu
gosumutcom_sprtx_53758.jpg
Belum Sempat Makai, 3 Pemuda Disergap Polisi
Rabu, 23 Januari 2019 09:11 WIB
ASAHAN-Tiga pemuda warga Kecamatan Aek Songsongan, Asahan diringkus personel Sat Reskrim Polsek Bandar Pulau, Senin (21/1/2019) sekira pukul 22.30 Wib. Ketiganya ditangkap saat hendak menghisap sabu.
Simpan Sabu Didalam BH
gosumutcom_6ejef_53757.jpg
IRT Digelandang Kekantor Polisi
Rabu, 23 Januari 2019 00:28 WIB
Asahan-Satuan Reskrim Polsek Simpang Empat Asahan berhasil menangkap 2 orang pelaku yang diduga keras sebagai pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Senin (21/1/2019).Awal penangkapan itu dilakukan dirumah milik warga tepatnya di Dusun VIII sukaraja Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.Dari kedua orang tersebut yakni Rika Astuti (26) warga Dusun VII Gang Selamat Desa Sukamaju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara dan Rudi Salim Tanjung (44) warga Kampung Mesjid Kecamatan Kualuh hilir Kabupaten Labuhan batu.
Razia Operasi Cipta Kondusip
gosumutcom_fx9fz_53672.jpg
Kisaran-Razia Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Polres Asahan berhasil menangkap sebanyak 6 pasang yang di duga selingkuh tanpa ada ikatan pernikahan sah.Razia tersebut dilakukan di salah satu hotel wilayah Kota Kisaran, Sabtu malam (19/1/2019). Dari 6 pasangan tersebut diketahui 2 pasang diantarannya masing-masing sudah memiliki Rumah tangga.
Bawa Sabu
gosumutcom_tsvux_53664.jpg
Supir Truk Tangki di Tangkap Polsek Lima Puluh
Minggu, 20 Januari 2019 13:17 WIB
Batu Bara-Satuan Reskrim Polsek Lima Puluh terpaksa harus menggelandang seorang supir Truk Tangki ke Mapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara (18/1).Sopir truk tersebut berinisial MS (32) warga Kisaran Barat Kabupaten Asahan, ia dibtangkap Polisi karna diduga menyalahgunakan Narkkotika yang diduga keras jenis Sabu.
gosumutcom_dvsbb_53646.jpg
ASAHAN-Pemuda yang tergabung dalam REMAJA (Relawan Muda Jokowi Amin) Kab Asahan melaksanakan giat jumat berbagi kebahagiaan di Bundaran Jalan Imam Bonjol Kisaran (18/1/2019) sekira pukul 13.15 WIB.
Jaringan Jalur Mantap Batu Nanggar - Gonting Malaha Rusak Parah
gosumutcom_aw5g5_53616.jpg
"Ibu Hamil Bisa Langsung Melahirkan di Jalan ini"
Jum'at, 18 Januari 2019 15:56 WIB
ASAHAN-Keberadaan pembangunan infrastruktur di Desa Bandar Pulau Pekan dan Desa Gonting Malaha Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan tampaknya belum bisa dikatakan maksimal atau pemerataan. Hal ini dikarenakan masih ditemui banyaknya ruas jalan yang sama sekali belum tersentuh pembangunan.
Minta Uang Bayar Uang Kuliah, Malah Diajak Meras
gosumutcom_2wpdq_53615.jpg
KISARAN-Aksi Pemerasan dan pengancaman yang terjadi beberapa waktu lalu di kisaran oleh oknum LSM kini kasusnya telah dibeberkan dalam konfrensi pers di Mapolres Asahan Kamis (17/1/2019).
gosumutcom_yyjsn_53581.jpg
ASAHAN-Empat Bandit Pembobol ATM di berbagai Kabupaten Kota di Sumatra Utara kini telah mendekam didalam sel tahanan Polres Asahan.
gosumutcom_vrtrk_53572.jpg
ASAHAN-4 orang pelaku komplotan pembobol kartu ATM (Anjungan Tunai Mandiri) dengan modus mengganjal slot (tempat kartu ATM) di mesin, di bekuk petugas Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Asahan Rabu (16/1/2019) sekira pukul 21.00 WIB.
gosumutcom_myhuy_53545.jpg
Warga Asahan Geger, Ada Mayat Disemak - Semak
Rabu, 16 Januari 2019 15:34 WIB
ASAHAN-Warga Desa manis Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan Geger dengan di temukan mayat didalam semak semak, Selasa (15/1/2019).
gosumutcom_beskj_53447.jpg
KISARAN-Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu menggelar Lomba Burung Kicau Mania Sepulau Sumatra di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan Minggu (13/1/2019).
gosumutcom_nesst_53402.jpg
WIMNUS ajak pemuda untuk berkarya dan Mandiri
Jum'at, 11 Januari 2019 20:13 WIB
KISARAN-Seminar Motivasi yng diselenggarakan WIMNUS (Wira Usaha Muda Nusantara) sukses dengan mendapat tanggapan positif terhadap para peserta seminar.
gosumutcom_vg2vb_53369.jpg
ASAHAN-Salah satu oknum aktivis yang juga mahasiswa di Kabupaten Asahan terjaring OTT (Operasi Tangkap Tangan) yang di lakukan oleh Satuan Reskrim Polres Asahan.
gosumutcom_c3fcg_53363.jpg
ASAHAN-Kecelakaan Lalu lintas terjadi lagi di Asahan tepatnya di Jalinsum Km 148-149 di dekat simpang Skip Desa Dadi Mulyo Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, kamis (10/1/2019) sekira pukul 05.15 wib.
Kisah Cinta Berakhir Tragis di Hotel Central
gosumutcom_yqkr8_53337.jpg
Keluarga Sebut Devi Anak Penurut dan Pendiam
Rabu, 09 Januari 2019 14:38 WIB
KISARAN-Dua hari setelah ditemukan mayat di kamar C12 Hotel Central Kisaran masih menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Asahan.
gosumutcom_qgs3n_53310.jpg
ASAHAN- Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Kisaran – Mandoge, Selasa (8/1/2019) pagi. Dua keluarga kritis, ayah dan bayi satu tahun meninggal dunia.
gosumutcom_msewq_53307.jpg
KISARAN-Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu  mengadakan sayembara terhadap masyarakat Asahan tentang laporan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Asahan. 
Asmara Jadi Motif Tewasnya Dua Sejoli di Hotel Central
gosumutcom_wbhuh_53305.jpg
KISARAN–Kasus asmara ditenggarai menjadi motif tewasnya dua sejoli di kamar C12 Hotel Central Kisaran, pada Senin (7/1/2019).
wwwwww