ASAHAN - BRI BO Tanjungbalai Unit Veteran menghadirkan "Pasar Ramadan Pasar Bengawan" untuk memeriahkan bulan yang suci ini. Dengan adanya kegiatan tersebut membuat semarak Ramadhan semakin terasa di Kota Tanjungbalai Sumatera Utara.
 
Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan BRI Unit Veteran dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat dan membantu UMKM di sekitar wilayah Medan.
 
Pasar Ramadhan Utama berlangsung dari tanggal 13 Maret 2024 hingga 30 April 2024. Berbagai produk lokal dan unggulan klaster seperti kuliner, fashion, dan handicraft tersedia di bazaar ini.
 
Selain itu, BRI Unit Veteran juga menawarkan program akuisisi tabungan Simpedes dengan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung.
 
Hadir dalam pembukaan Pasar Ramadhan Utama, Branch Manager Office BRI BO Tanjungbalai, Heldin Suranta Tarigan, memberikan apresiasi kepada BRI Unit Veteran atas terselenggaranya kegiatan ini.
 
"Pasar Ramadhan ini merupakan wujud nyata kepedulian BRI terhadap UMKM dan masyarakat sekitar. Semoga kegiatan ini dapat membantu meningkatkan ekonomi dan memberikan kemeriahan di bulan Ramadan," ujar Bapak Heldin.
 
Pasar Ramadan Pasar Bengawan BRI Unit Veteran mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung yang datang untuk berbelanja dan menikmati berbagai kuliner yang tersedia.
 
Salah satu pengunjung, Ana, 54, mengatakan, dirinya senang dengan adanya Pasar Ramadhan ini. 
 
"Harganya terjangkau dan banyak pilihan produknya. Saya juga senang bisa menabung di BRI dan mendapatkan hadiah menarik," ujar Ana.
 
Pasar Ramadan Unit Veteran ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi UMKM untuk memasarkan produk mereka. 
 
Kemudian meningkatkan pendapatan, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan Ramadan dengan harga terjangkau.