ASAHAN - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menggelar safari Ramadan di Mesjid Raya Pekan Sei Kepayang, Senin (18/3/2024). Dalam sambutannya, Wakil Bupati Asahan mengatakan, setiap bulan Ramadan, Pemerintah Kabupaten Asahan secara rutin melakukan kunjungan safari Ramadan ke setiap desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan.
 
"Kami berharap agar pada bulan Ramadan kali ini bisa menjadi ajang perbaikan bagi kita semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing," harapnya.
 
Pada bulan Ramadan ini pula ia berharap agar menjadi jembatan silaturahmi untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat sebagai bukti kepekaan dan kedekatan Pemerintah dengan masyarakat. 
 
"Kegiatan safari Ramadan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," ujarnya.
 
Tampak hadir dalam kesempatan ini, Kepala Dinas PMD, Sekretaris Kominfo, Camat Sei Kepayang, Kapolsek Sei Kepayang, Danramil Sei kepayang, Ketua BKM Mesjid raya Pekan Sei Kepayang, tokoh masyarakat, tokoh agama.