ASAHAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan beraudiensi dengan Bupati Asahan H Surya. Kedatangan jajaran pengurus PWI Asahan disambut Bupati didampingi Kadis Kominfo, Syamsuddin, Senin (4/3/2024). Ketua PWI Kabupaten Asahan, Sapriadi kepada Bupati menyampaikan maksud tujuan pihaknya melakukan audiensi adalah disamping mengundang Bupati untuk menghadiri 2 agenda kegiatan PWI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, juga sekaligus memperkenalkan jajaran para pengurus PWI yang baru.
 
"Kamu mohon kiranya bapak Bupati menghadiri kegiatan sederhana syukuran HPN yang akan kami laksanakan di aula PWI. Selain itu kami juga mohon bapak agar dapat menghadiri kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahun yaitu menyantuni anak yatim dan memberi bantuan kepada janda-janda wartawan," ungkap Sapriadi.
 
Menangapi itu Bupati mengatakan tidak dapat menghadiri apabila ada acara bersamaan dengan jadwal kegiatan Bupati dan akan menunjuk penggantinya. 
 
Selain itu dikatakannya untuk kegiatan bakti sosial, mudah-mudahan ia bisa menghadiri kegiatan tersebut.
 
"Tolong diatur dan dikoordinasikan waktu kegiatannya agar tidak bertentangan dengan jadwal saya, Isinya Allah saya akan menghadiri," ujarnya seraya berpesan kepada pengurus PWI untuk menjaga citra positif yang telah dibangun pengurus sebelumnya mulai dari awal berdirinya PWI di Kabupaten Asahan.