MADINA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina), menggelar acara buka puasa bersama dengan anak anak yatim dari panti asuhan Siti Aisyah kecamatan Panyabungan di aula KPU Madina.

Selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga diisi dengan tausiyah dan penyantunan kepada anak yatim.

Dalam sambutannya Ketua KPU Madina Muhammad Ikhsan menyampaikan hal ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud terimakasih atas terselenggaranya pemilihan umum yang kondusif aman dan damai, terkhusus di Kabupaten Madina.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan ungkapan rasa syukur atas pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang berjalan dengan aman dan damai, terkhusus di Kabupaten Mandailing Natal," katanya.

Ikhsan juga tidak lupa memberi nasehat kepada para anak yatim agar tidak berkecil hati terutama di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya nantinya, karena masih banyak orang orang yang peduli terhadap mereka, percayalah masih banyak orang di Madina ini yang peduli terhadap kalian.

Sementara itu perwakilan dari panti asuhan tidak lupa mengucapkan terimakasih, kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina beserta jajarannya, atas undangan yang mereka terima ini.

"Ini merupakan salah satu bukti kepedulian mereka, dan ini bukan yang pertamakali, kami dari panti asuhan sering diundang kesini," sebutnya.