MADINA - Ketua DPRD Mandailing Natal, H. Erwin Efendi Lubis, SH mengapresiasi atas suksesnya Landing Perdana pesawat jenis Beechcraft Super King Air di Bandara Jenderal Besar Abdul Haris Nasution Bukit Malintang yang dilaksanakan pada hari Kamis (21/03/24).

"Saya mewakili masyarakat Mandailing Natal mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah atas pembangunan Bandara ini."

"Bandara ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita khususnya masyarakat Mandailing Natal, umumnya Tabagsel, dan Pasaman, semoga dengan adanya Bandara ini dapat meningkatkan mobilitas dan aktivitas masyarakat, baik dalam bidang ekonomi, sosial, budaya serta pariwisata. Sehingga dapat menjadi pengungkit kemajuan daerah yang memiliki potensi dan kekayaan alam serta budaya yang luar biasa ini," ungkap Erwin kepada Media, Kamis (21/03/24).

Erwin juga berharap semoga Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan terus berkesinambungan melakukan tahapan pembangunan Bandara ini sampai selesai.

"Saya berharap dengan suksesnya Landing Perdana ini dan melihat tingginya antusias masyarakat dengan adanya Bandara ini semoga Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan terus berkesinambungan melakukan tahapan - tahapan pembangunan bandara ini sehingga nantinya dapat didarati segala jenis pesawat, termasuk untuk melayani penerbangan umroh dan haji, seperti yang sudah ditargetkan diawal pembangunan Bandara kebanggaan kita ini," pungkas Erwin.