BATUBARA - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturrahmi ke Pondok Pesantren Jabal Hindi Kecamatan Talawi, Kamis (11/1/2024).


Kunjungan AKBP Taufiq tersebut dalam Rangka Cooling System Ops Mantap Brata yang disambut Buya Fahri Ramzi Selaku pimpinan Pondok Pesantren Jabal Hindi.

Kapolres Batu Bara menyampaikan kepada pimpinan Pesantren Jabal Hindi agar Bekerja sama mendukung Pihak Kepolisian menjaga Pemilu Tahun 2024.

Selain itu, Taufiq juga melakukan peninjauan disetiap ruangan lokal yang saat ini di gunakan oleh 500 para Santri dan santriwati sebagai sarana belajar.

Sebagai apresisai terhadap dunia Pendidikan Kapolres Baru Bara memberikan piagam kepada Pimpinan Pondok Pesantren Jabal Hindi sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian dalam hal pendidkan sebagai penenerus Generasi yang bermental Religius dan Modern.

Ucapan terima Kasih yang sebesar besarnya disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesantren Jabal Hindi kepada pihak Kepoilisan khususnya Kapolres Batu Bara beserta ajaran atas kunjungan Silaturrahmi dan kepedulian terhadap pendidikan berbasis agama dan modern.

"Kami mengucapkan terimah kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Batu Bara dalam kunjungannya dan kami dari pondok pesantren siap untuk mendukung Polri dalam mensukseskan Pemilu," tandas Fahri.