LANGKAT - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima Audensi Panitia Festival Al Barzanji Marhaban dan Bazar oleh Jajaran Wartawan Indonesia (JWI) Kabupaten Langkat, bertempat di Ruang Rapat Bupati Kantor Bupati Langkat, Rabu (3/1/2024). JWI terdiri dari Media Buser, media Sumut Post, media Suara Buruh, media Bidik Indonesia, Media Desa, Media SindoNews86.

Panitia Festival Al Barzanji Marhaban dan Bazar oleh Jajaran Wartawan Indonesia (JWI) Kabupaten Langkat Usman (Media Desa ) menyampaikan bahwa audensi ini bertujuan mengundang Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH .

Sekaligus mohon dukungan pada pembukaan Festival Barzanji dan marhaban dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Langkat

Rencananya akan di adakan di lapangan bola Desa Suka Mulai Kecamatan Secanggang, dan akan di laksanakan pada tanggal 8 Januari s/d 13 Januari 2024.

"Adapun kegiatan yang nantinya akan di laksanakan adalah Festival Al Barzanji Marhaban dan Bazar yg mengambil UMKM Potensi Desa yang ada di Kabupaten Langkat," sampainya.

Sementara Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengaku sudah mendengar apa yang di sampaikan oleh Panitia Festival Al Barzanji Marhaban dan Bazar oleh Jajaran Wartawan Indonesia (JWI) Kabupaten Langkat.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Langkat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang akan di laksanakan oleh Jajaran Wartawan Indonesia (JWI) Kabupaten Langkat," ucapnya.

"Ini adalah kegiatan positif yang tentunya membawa kebaikan dan kemanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Langkat," sambungnya.