ASAHAN - Puluhan Abang Becak di Kisaran Kabupaten Asahan mendadak datangi Posko Pemenangan Rippy Hamdani di Jalan Cokroaminoto, Kisaran, Kabupaten Asahan. Mereka datang beramai-ramai mendeklarasikan mendukung Rippy Hamdani agar kembali terpilih sebagai legislatif Kabupaten Asahan dari Partai Golkar, Dapil I wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kota Kisaran Barat.

Salah satu dari Abang Becak, Muliadin Siregar menegaskan ia bersama kawan-kawannya berkomitmen memenangkan kembali Rippy Hamdani di pemilu ini.

"Kami akan ajak istri, anak dan keluarga kami juga tetangga dan kawan kami untuk memberikan dukungan kepada Rippy agar mencoblos Rippy Hamdani saat pemilu nanti," tegasnya.

Menurut Muliadin Siregar, alasan dirinya dan kawan-kawannya mendukung Rippy Hamdani karena dinilai sudah terbukti kinerjanya selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Asahan.

"Rippy Hamdani juga dinilai merupakan sosok pemuda yang jujur dan amanah serta memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Jadi sangat wajar kami mendukungnya," katanya.

Kedatangan para pengemudi becak bermotor ini disambut Jimmy Hendrik yang merupakan tim pemenangan Rippy Hamdani. 

Dalam hal ini, Jimmy mengapresiasi para Abang Becak yang semangat dan antusias mendukung Rippy Hamdani untuk menang kembali pada Pemilu 2024.

“Atas nama Rippy Hamdani, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pebetor (pengemudi becak motor,red) kepada Rippy Hamdani. Tadi beliau menitipkan pesan salam kepada saya untuk bapak-bapak, karena beliau lagi di luar kota," ucap Jimmy.

Dalam kesempatan itu, para Abang Becak kompak memasang tenda becak yang bergambar Rippy Hamdani, juga berbagi kalender 2024.