MADINA - Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala desa di Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) antara Penjabat pelaksana (Pj) telah usai digelar, Rabu (8/11/2023) di Aula Kantor Camat Panyabungan Utara. Dalam sertijab tersebut diikuti sebanyak 10 kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2023 yang berlangsung pada Agustus kemaren. 
 
Pada serah terima jabatan itu dihadiri para pejabat Kecamatan dan juga Danramil 13 Panyabungan serta Kapolsek Panyabungan dan para perangkat desa serta para kepala desa terpilih. 
 
Camat Panyabungan Utara Muhammad Fadlan berharap kepada Kades terpilih, untuk bekerja dan melayani masyarakat.
 
Seterusnya Camat juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa dan panitia Pilkades yang sama-sama telah menusukseskan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak. 
 
"Mudah mudahan dengan pergantian jabatan ini diharapkan kepada para kepala desa yang baru agar mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi ke depannya," imbuh Camat. 
 
Dia juga berpesan agar kepala desa yang baru dapat meningkatkan perekonomian warga dalam hal ini untuk mensejahterakan masyarakat di desanya masing-masing.