LANGKAT - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri acara Temu silahturahmi dengan Veteran pejuang 45 dalam rangka peringatan HUT RI ke 78, di markas cabang lLeiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Langkat Gedung juang 45 Stabat, Selasa 15 Agustus 2023. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 yang dipusatkan di gedung juang 45 stabat.

Plt Bupati Langkat dalam sambutannya mengajak semua masyarakat untuk memperhatikan dan menyayangi serta menghargai para Perintis Kemerdekaan dan veteran yang telah berjuang dan berkorban dalam mewujudkan kemerdekaan.

“Berbaik – baiklah sesama manusia selama masih hidup, karena kalau sudah meninggal maka hanya akan ada penyesalan,” ucap Syah Afandin.

Melalui silaturrahmi tersebut, Plt Bupati Langkat berharap spirit perjuangan para pahlawan dapat melekat pada diri setiap masyarakat agar tampil sebagai bangsa yang pekerja keras, pantang menyerah dan senantiasa siap memberikan yang terbaik bagi kelangsungan hidup anak cucu ke depan.

Dalam temu ramah tersebut, Plt Bupati Langkat juga menyerahkan Bingkisan berupa sembako berupa Minyak, Gula, Teh, susu, makanan kaleng, mentega dan kain sarung dari DHC'45 dan LVRI kab langkat kepada 25 veteran dari berbagai wilayah di kab Langkat yang hadir dalam acara tersebut.

Turut hadir Mayjen (Purna) M Hasyim (ketua DHD 45 provsu), Drs H.Syukiar mulianto M.SI (Ketua DHC 45 Langkat, H.Muliyadi (Ketua LVRI Langkat), M Abeto Harahap SH MH (kajari langkat), LEDIS MERIANA BAKARA, S.H., M.H (ketua PN stabat), Evawaty, S.Ag., MH. (Ketua Pengadilan agama).