TAPSEL - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0212/TS bersama warga melaksanakan pembersihan dan pengecatan mesjid di lokasi TMMD ke 117 Kodim 0212/TS yakni di Desa Sitaratoit, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (3/8/2023). Dalam pengerjaan pengecetan, mesjid ini diawali dengan membersihkan beberapa bagian bidang-bidang di dalam dan luar mesjid, termasuk bagian dinding mesjid sehingga mempermudah untuk melakukan pengecatan.
 
Angota Satgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS Serka Ayen Safri Siregar mengatakan selama perbersihan dan pengecatan berlangsung, tampak keceriaan, canda dan tawa terbias pada anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS dan masyarakat dalam bekerja.
 
"Pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya baik anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS maupun masyarakat. Sehingga hasilnya cepat selesai dan lebih baik," sebut Serka Ayen Safri Siregar.
 
Komunikasi dan kerja sama yang baik, dikatakan Serka Ayen Safri Siregar, juga diperlihatkan dalam gotong royong pembersihan dan pengecatan mesjid ini.
 
"Salah satu tujuan pengecetan mesjid ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan, sehingga apa yang diharapkan bisa menambah keimanan bagi kita semua," ungkapnya
 
“Semoga Allah memberikan keberkahannya bagi kita semua baik buat warga dilokasi TMMD ke-117 Kodim 0212/TS maupun buat TNI khususnya Kodim 0212 /TS," tambahnya.***