PADANG SIDEMPUAN -Kapolres Padang Sidempuan yang diwakili Waka Polres Kompol M. Firdaus SIK, MH bersama unsur Forkopimda Padang Sidempuan menghadiri pelantikan Tiga puluh orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Aula Hotel Sitamiang, jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Rabu (4/1/2023).
 
Ketiga puluh anggota PPK yang dilantik KPU (Komisi Pemilihan Umum) Padang Sidempuan merupakan anggota PPK dari 6 Kecamatan yang ada di wilayah Kota Padang Sidempuan yang akan menjalankan tugas selama Pemilu tahun 2024.

Pada rangkaian kegiatan pelantikan anggota PPK, Waka Polres Padang Sidempuan dalam sambutannya mengucapkan, selamat atas pelantikan sebagai PPK.

"Saya berharap bisa menjaga amanah dalam penugasan nantinya sesuai dengan aturan-aturan dan norma-norma yang ada," ucap Kompol M Firdaus.

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH turut mengucapkan selamat kepada Panitia Pemilihan Kecamatan yang telah dilantik

"Amanah yang telah diberikan agar dapat dijalankan dengan sebaik baiknya," harapnya.

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Padang Sidempuan Tagor Dumora Lubis dan juga Ketua Bawaslu Kota Padang Sidempuan Safri Muda Harahap, dalam sambutannya turut mengucapkan selamat kepada PPK yang telah dilantik hari ini.

"Kepada PKK yang dilantik agar memahami tugasnya masing masing dalam penyelenggaraan Pemilu 2024," ujar Ketua Bawaslu Padang Sidempuan.

Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan baik. Usai pelantikan dilaksanakan, dilanjutkan dengan foto bersama.