PALAS -Plt Bupati Padanglawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi MH diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Arpan Nasution S.Sos melepas keberangkatan 46 jamaah umroh asal Kabupaten Palas.
 

Pelepasan jemaah umroh berlangsung dilapangan Merdeka Sibuhuan, terdiri dari 16 laki-laki dan 30 orang perempuan yang difasilitasi oleh PT. Jannah Firdaus Travel Cabang Palas.

Sekda Arpan Nasution mengajak, para jamaah untuk syukur nikmat atas panggilan Allah SWT untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.

Ia juga berpesan, agar para jamaah senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalankan ibadah umroh.

"Jaga kesehatan dan juga kekompakan selama menjalankan ibadah umroh. Luruskan niat ibadah dengan ikhlas karena Allah Ta'ala serta manfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam beribadah," katanya, Rabu (4/1/2023).

Selain itu, lanjutnya, berdoa untuk diri dan keluarga doakan juga agar kabupaten kita tercinta ini senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu Wa ta'ala, aman sentosa, terbebas dari bencana dan menjadi Kabupaten Palas yang Baldatun Thayyibatun Warobbun Ghofur.

Dikesempatan itu, Sekda mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas komitmen PT. Jannah Firdaus Travel Cabang Palas yang akan memberikan hadiah umroh pada pemenang MTQ tingkat Kabupaten Palas tahun 2023.

Diharapkan, travel umroh Jannah Firdaus menjadi role of model travel umroh lainnya dalam memberikan kebaikan kepada masyarakat Kabupaten Palas.

"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah umroh bagi jemaah serta mendapat predikat umrah yang mabrur dan kembali kerumah masing masing dengan selamat," pungkasnya.

Hadir dikegiatan pemberangkatan tersebut, Kakan Kemenag Kabupaten Palas, H.Abdul Manan MA dan beberapa Kepala OPD jajaran Pemkab Palas.