Asahan-Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Asahan diminta agar dalam menjalankan tugas mencerdaskan generasi bangsa harus memiliki rasa tanggungjawab, tulus dan ikhlas, sehingga ilmu yang diberikan nantinya dapat diterima oleh anak didik dan dapat bermanfaat bagi mereka.
 

Permintaan itu diungkapkan oleh Bupati Asahan, H. Surya saat menerima audensi Pengurus IGRA Kabupaten Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Jumat (25/11/2022).

"Dalam mencerdaskan anak bangsa kita harus tulus dan ikhlas, agar apa yang kita ajarkan berkah dan bermanfaat dengan baik," ujar Bupati Asahan kepada pengurus IGRA Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan, bawa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program IGRA Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada IGRA Kabupaten Asahan yang telah berkenan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan semoga komunikasi yang terjalin antara IGRA dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus berlanjut diwaktu-waktu yang akan datang," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua IGRA Kabupaten Asahan, Safaruddin Nasution mengatakan, tujuan dari audiensi ini adalah bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja IGRA Kabupaten Asahan kepada Bupati Asahan dalam mencerdaskan generasi anak bangsa di Kabupaten Asahan.

"Selain itu IGRA berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," ucap Safaruddin.