LANGKAT -Lomba Baca Puisi Antar Pelajar SLTP dan SLTA yang digelar PWI Langkat dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-94 telah dilaksanakan dengan sukses, Rabu(26/10/ 2022)di gedung KNPI Langkat, di Stabat.
 

Sedangkan Parade Puisi Porkopimda Langkat telah pula sukses dilaksanakan, seusai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, di halaman kantor Bupati Langkat, di Stabat, Jumat (28/10/ 2022)

Menjadi perhatian dikala Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH (Ondim), Sekdakab Langkat, H. Amril, S.Sos, MSP, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SIK, anggota DPRD Langkat Pardianto (Anto Pedet)

Ketua Al Washliyah Drs. Syahrizal, MZ dan Ketua PN. Stabat Ledis Meriana br Bakara, tampil memukau kala membacakan puisi 'Bersatu, Bangkit dan Tumbuh' karya (saduran) Jarik Syakoebat.

Bahkan, Ondim pun tampak gembira. Karena itu, sebelum membacakan puisi itu dia pun sempat memuji kerja Panitia yang dinilainya luar biasa.

"Belum pernah para pejabat dikumpulkan dan diminta untuk membaca puisi bersama- sama seperti ini. Ini berkat semangat dan kerja keras dari beberapa orang wartawan yang mencintai seni. Jadi, ini sungguh kerja yang hebat dan luar biasa," ujarnya.

Apalagi, tambahnya seusai membaca puisi tersebut, mereka belum pernah dilatih sebelumnya. Jadi, semuanya ya spontan saja. Spontan, tapi hasilnya sungguh bagus dan luar biasa," ujarnya pula sambil tersenyum.*