TAPSEL -Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, bersama jajaran PJU, dan personel lainnya, mengikuti Fun Bike (Bersepeda Gembira) dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun 2022 pada wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Minggu (2/10/2022) pagi hingga siang.
 

Adapun rute Fun Bike yang dilalui peserta yakni dimulai dari Halaman Bolak, Sadabuan, Tano Bato, Kampung Marancar, Sitamiang, Siborang, Aek Tampang, Padang Matinggi, dan berakhir di Mako Yonif 123/RW, yang semuanya berada di Kota Padangsidimpuan.

Seusai Fun Bike, saat ditemui Kapolres Tapsel menyampaikan bahwa, selain sebagai sarana menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Fun Bike dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tersebut juga dirangkai guna mempererat tali silaturahmi khususnya dengan jajaran TNI.

“Ini menjadi momentum atau wadah silaturahmi yang baik bagi kami personel Polri dengan rekan-rekan kami dari TNI, Forkopimda, begitu juga kepada masyarakat maupun komunitas bersepeda, yang mengikuti Fun Bike ini,” kata Kapolres.

Tak lupa, Kapolres menyampaikan harapannya menjelang HUT TNI ke-77 yang jatuh pada 5 Oktober 2022 mendatang. Ia berharap, ke depan soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya yang selama ini sudah terbina dengan baik, dapat dipelihara.

“Walau jatuh pada tiga hari mendatang, kami sebelumnya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun bagi TNI yang ke-77, terkhusus bagi rekan-rekan kami dari Kodim 0212/TS dan Yonif 123/RW. Semoga, semakin jaya dan diberi kesuksesan dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ucap Kapolres.