TAPSEL - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, meminta Propam untuk memberikan tindakan tegas bagi personel yang mangkir dari tugas, terutama bagi yang kerap melakukan pelanggaran. "Saya minta Propam tindak tegas personel yang mangkir dan melakukan pelanggaran. Jangan kasih kendor," ujar Kapolres di sela Apel pagi rutin di Halaman Mako Polres Tapsel di Jalan SM Raja, Kota Padang Siidempuan, Senin (22/5/2022).

Selanjutnya, kata Kapolres, berkaitan dengan izin atau cuti bagi para Kabag dan Kasat, silahkan dibagi anggotanya sepertiga dari jumlah personel. Kapolres memahami, bahwa kebahagiaan seorang personel ketika bisa bertemu sanak saudara dan keluarga, tak ternilai harganya.

"Kita sama-sama menyadari, rezeki itu tak selamanya berbentuk materi. Kesehatan dan kebahagiaan bisa bertemu keluarga serta sanak saudara, juga bagian dari rezeki yang patut disyukuri," jelas Kapolres.

Tak lupa, Kapolres mengingatkan jajaran agar mempersiapkan personel yang akan ditugaskan mengamankan peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih, pada Kamis (26/5/2022) mendatang. Kapolres meminta agar personel jalankan tugas sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab.

"Jaga kesehatan, saling koordinasi yang baik, para Kabag dan Kasat agar memperhatikan anggotanya, serta jangan sampai membuat pelanggaran sekecil apapun," tegas Kapolres.