PALAS - Personil Polres Padanglawas melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi Bank BRI Cabang Sibuhuan guna mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas. Selain itu, pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran perbankkan berjalan aman dan lancar dari segala bentuk gangguan yang menimbulkan ganguan aktivitas perbankan.

Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan melalui Kanit I Satreskrim Ipda A Bani S mengatakan, tugas pengamanan di lokasi Bank BRI Cabang Sibuhuan untuk pemantuan keamanan agar tidak menganggu kegiatan perbankan dari gangguan.

"Pengamanan situasi diseputar lokasi Bank BRI Cabang Sibuhuan untuk menciptakan keamanan nasabah yang melakukan transaksi diperbankan tersebut," terangnya, Senin (23/5/2022).

Selain itu, Bani mengimbau masyarakat yang melakukan aktivitas urusan di bank tersebut agar tetap mematuhui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 dan virus lainnya.
.
"Pelaksanaan PAM pengamaman ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah dan pegawai bank dari gangguan keamanan," ucapnya.

Ia menambahkan, kehadiran polisi melaksanakan pengamanan diseputar lokasi Bank BRI Cabang Sibuhuan untuk mengantisipasi berbagai gangguan keamanan yang dapat menimbulkan ketidakkondusifan.