PADANG SIDEMPUAN - Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH serta Wakapolres AKBP Syahril M, Kabag Ops Kompol S. Silitonga SH, Kabag Sumda Kompol Z. P Matondang SH, Kasat binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, Kasi Humas AKP Maria Marpaung SE, menggelar silaturahmi bersama insan pers di Salasaran Mapolres setempat, Kamis (20/1/2022)

Silaturahmi yang dikemas secara sederhana, santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH mengatakan bahwa kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus dibangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres tugas kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian Padang Sidempuan dalam memelihara dan menjaga keamanan,” jelas AKBP Juliani mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan.

Kapolres juga menyampaikan, sinergitas antara Polri dan pers khususnya di Padangsidimpuan semakin baik. Sebagai mitra Polri, Kapolres juga meminta pers dapat mempublikasikan segala program maupun kegiatan Polres Padangsidimpuan.

"Ini penting, karena suatu kegiatan tanpa dipublikasi tentu tidak akan terlihat masyarakat," tambah Kapolres.

Sebelumnya, Kasi humas Polres Padangsidimpuan, AKP Maria Marpaung SE. MM mengajak rekan rekan media untuk tetap bekerja sama dalam meningkatkan pemberitaan dalam hal keberhasilan atau pun apa yang sudah dilakukan polres Padangsidimpuan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas).

"Di awal tahun 2022 ini, semoga kita semakin eksis dan tetap menjalin kemitraan kebersamaan dan mari kita tingkatkan kinerja kita untuk kemajuan dunia jurnalis dan untuk kemajuan Polres Padang Sidempuan," ucap AKP Maria.

Sementara mewakili wartawan Riswandy mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Polres Padang Sidimpuan atas kerjasama serta sinergitas yang telah terjalin selama ini.

Ia berharap, kemitraan yang baik antara Polri dan pers tetap terjaga demi terjaganya situasi Kamtibmas kondusif di Kota Salumpat Saindege ini.*