TAPSEL - Warga media sosial Facebook di Tapanuli Selatan, dihebohkan dengan video menyentuh hati. Seorang warganet menyiarkan secara langsung, ratusan warga mengerumuni sesosok jenazah yang diletakkan di luar rumah.

Siaran langsung di media sosial Facebook Sery Siregar ini, terjadi Jumat (21/1/2022) sekitar pukul 13.20 Wib, dengan dua kali siaran langsung. Siaran langsung ini ramai dibicarakan warganet, yang mempertanyakan peristiwa tersebut.

Dari percakapan di kolom komentar, untuk sementara diduga kejadian tersebut terjadi di Daerah Napa, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam video diperlihatkan, sesosok jenazah diletakkan di atas kursi panjang dengan ditutupi kain. Ratusan warga yang berdatangan melihat jenazah, terlihat sedikit panik dengan suara cemas.

Kapolsek Batang Angkola, AKP Raden Saleh yang sedang melakukan pemeriksaan dihubungi via seluler, mengatakan belum mengetahui banyak tentang kejadian tersebut.

"Laporan sementara, tadi ada warga yang mencari paku di pinggiran saluran irigasi. Terus terpeleset dan jatuh ke situ. Kemudian hanyut sekitar 30 meter. Ketika diangkat dan ditolong ternyata sudah meninggal," ujar AKP Raden Saleh.

Menurut Kapolsek, jenazah sudah dibawa keluarganya ke Kelurahan Tano Bato, Kota Padangsidimpuan, untuk disemayamakan.