PADANGSIDIMPUAN - Wakil Walikota Padangsidimpuan, H Arwin Siregar menghadiri Harlah ke 49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Selasa (11/01/2022) di aula DPC PPP Kota Padangsidimpuan. H Arwin Siregar menyampaikan selamat Harlah ke 49 PPP dan semakin sukses kedepannya.

"Tidak terasa partai yang berazaskan Islam dan memiliki lambang kabbah telah memasuki usia 49 tahun atau hampir setengah abad. Kami dari pemerintah kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat hari lahir PPP yang dalam perjalanan setengah abad ini telah memberikan pemikiran pemikiran yang positif bagi kemajuan bangsa dan negara, merawat persatuan dengan pembagunan adalah tujuan bersama antara pemerintah dengan masyarakat," ucapnya.

Ketua DPW PPP Sumut, Jafaruddin Harahap menyampaikan, semoga di harlah PPP ini DPC PPP Padangsidimpuan dapat lebih baik lagi kedepanya.

"Mudah-mudahan dengan momentum harlah ini kita berdoa bersama semoga apa yang dikatakan ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan target mereka di tahun 2024 dapat tercapai," Ucapnya

Ketua DPC PPP Padangsidimpuan, Hasanuddin Sipahutar menyampaikan, peringatan harlah PPP ini, pengurus telah melakukan bakti sosial dengan membagikan berupa nasi bungkus sebanayak 450 bungkus buat masyarakat, di pasar masjid - masjid dan lain-lainya.

"Di hari ini adalah puncak acara harlah di buat di kantor Partai PPP ini dengan acara sederhana dengan beberapa acara diantaranya menyantuni anak yatim," Tutupnya