PALAS - Kebakaran hebat melanda satu unit rumah dan gudang di Desa Mondang, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padanglawas, Selasa (11/1/2022) sekira pukul 14.45. Pemilik rumah dan gudang tempat penyimpanan 1 unit Suzuki Carry ikut hangus terbakar.

Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Palas, Agus Saleh Saputra Daulay mengatakan, kebakaran satu unit rumah dan gudang tersebut milik Rajmin Hasibuan dan menghanguskan seisi rumah serta 1 unit mobil angkot merek Suzuki Carry.

"Kobaran api melahap seluruh isi rumah papan tersebut beserta gudang penyimpan mobil Suzuki Carry, kondisinya rata dengan tanah," terangnya.

Penyebab kebakaran, sambungnya, hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib dan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Sementara, Camat Sosa Asrin Daulay mengatakan, saat ini pihaknya masih di lokasi kebakaran membantu warga untuk mengevakuasi sisa kebakaran.

"Terbakarnya satu unit bersama gudang yang di dalamnya tersimpan satu unit mobil Suzuki Carry cukup mengejutkan warga sekitar," katanya.