PADANGSIDIMPUAN - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan siap bekerja keras untuk memenuhi penyaluran vaksinasi di kota salak.
"Insya Allah di November nanti penyaluran vaksinasi di Kota Padangsidimpuan sudah memenuhi target dan mudah-mudahan jauh melebihi target," ucap Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution usai mengikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Sumut dan Gubernur Sumatera Utara melalui virtual zoom di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu (3/11/2021).

Sebelumnya, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan target bersama Forkopimda Sumatera Utara vaksin di November harus mencapai 50 persen.

"Masih banyak yang belum memenuhi target vaksinasi di kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara," ucapnya

Gubernur Edy juga menyampaikan kepada seluruh kabupaten/kota yang belum memenuhi target vaksinasinya cepat dicapai, agar Kabupaten/Kota yang masih di level II dan III cepat pulih dan turun langsung ke level yang paling bawah yaitu level I.

"Agar kita di Sumatera Utara Insya Allah akan cepat pulih kembali dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya," tambahnya.