PADANGSIDIMPUAN - Sebanyak 21 tim ddari Tabagsel meramaikan Turnamen Bola Voli Aligator Cup di Kampung Salak, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Minggu (31/10/2021).

Ketua panitia turnamen Yani mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung dari 31/10/2021 hingga 21/11/2021.

"Ini merupakan salah satu program NNB Kampung Salak sebagai salah satu upaya agar menjauhkan pemuda dari bahaya narkoba," ucapnya.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution pada sambutannya mengatakan bahwa Pemko Padangsidimpuan akan mensupport kegiatan - kegiatan yang bersifat positif seperti event pertandingan ini.

"Saya harap ini menjadi event yang berkesinambungan dan menjadi event bergengsi di Kota Padangsidimpuan," ucap Irsan.

"Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas," tutup Walikota.

Wakil Ketua DPRD dari PAN H Erwin Nasution yang hadir pada pembukaan turnamen volly Aligator Cup berharap, dengan banyaknya turnamen bola volly di selenggarakan di kota Padangsidimpuan akan banyak muncul pemain hebat dari kota Padangsidimpuan.

"Kami dari DPRD Padangsidimpuan sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan seperti ini, terlebih yang melaksanakannya adalah NNB yang notabene adalah generasi penerus," sebut Erwin.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen Volly Aligator Cup, Kepala BBN Tapsel, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadispora, Kakan Kesbangpol, Kalaksa BPBD, Camat Padangsidimpuan Utara, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan, Ketua KONI, Ketua PBVSI, Ketua ISSI, Babinsa & Babinkamtibmas.