SIMALUNGUN - Dua orang tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Km 14-15 Bukit Kembar jurusan arah Pematangsiantar-Tanah Jawa, Nagori Marumbun, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Keduanya yang tewas diketahui bernama Rahmat Wibowo Nainggolan (23), warga Balimbingan, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, dan ZAP (16) kampung Proyek, Nagori Parhundalian, Kecamatan Hatonduan, Kabupaten Simalungun.

"Dalam insiden ini (Laka Lantas) dua orang dinyatakan meninggal ditempat. Satu orang lagi yang merupakan lawan dari pengendara sepeda motor korban bernama Hermawan (48), mengalami luka ringan dan hingga sekarang masih mendapatkan perawatan medis," terang Kanit Laka Lantas Iptu J Sagala, Senin (1/11/2021).

Menurut keterangan dari Iptu J Sagala, kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor Yamaha Vixion BK 2751 LI yang dikendarai oleh kedua korban datang dari arah Pematangsiantar menuju ke arah Tanah Jawa dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, sepeda motor yang dikendarai oleh korban terlalu melaju ke kanan. Dan tidak memperhatikan satu unit sepeda motor Honda beat BM 2404 FH yg dikendarai oleh Herman yang datang dari arah berlawanan, sehingga kecelakan tidak bisa terelakkan lagi.