PADANGSIDIMPUAN - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Padangsidimpuan menjumpai Wali Kota Padangsidimpuan di ruang kerjanya, Senin (25/10/2021).

Dalam perjumpaan tersebut, HMI Cabang Padangsidimpuan memaparkan telah dilaksanakan Muscab dan terpilih Formatur serta pengurusan baru periode 2021-2022.

"Insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 8 November 2021 ini," ucap Ketua HMI Indra Yusup

Selain itu, HMI Cabang Padangsidimpuan juga menyatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam hal pembangunan dan penanganan Covid-19.

Wali Kota Irsan Efendi SH menyambut baik terhadap pernyataan dari HMI cabang Padangsidimpuan, dan ia meminta supaya HMI tetap kritis dan tetap mengawal pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

“Bagi saya kawan-kawan HMI silahkan untuk menyampaikan kritik dan saran terhadap kinerja Pemko Padangsidimpuan," ucap Irsan.

"Saya berpesan agar kawan-kawan di HMI cerdas dalam menakar kinerja pemerintah menjalankan pembangunan sesuai dengan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) yang telah disusun diawal," tambahnya.

"Terakhir saya ucapkan selamat bertugas dan menjalankan amanah kepada seluruh pengurus HMI Padangsidimpuan yang baru," katanya.

Hadir mendampingi Walikota Padangsidimpuan, Asisten Bidang Administrasi Umum Hamdan Sukri, Kadis Sosial Zupri Nasution dan Kabag Kesra Rusyanto