LABURA - Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, menerima kunjungan kepala cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Muhammad Dhani Aswin beserta tim, Senin (25/10) di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara. Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh ACT yaitu humanity foodtruck dengan menyerahkan makanan siap saji yang akan  di distribusikan di dua titik. Pertama  Kantor Bupati Labuhanbatu Utara dan kedua di masjid raya Al Aman Aek Kanopan.

Sekretaris Daerah Muhammad Suib mengucapkan terimakasih kepada ACT yang telah hadir ke Kantor Bupati dengan membawa Missi kemanusiaan yang mulia.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang telah datang dan mengunjungi pemerintah kabupaten Labura dengan Missi yang sangat mulia yakni aksi kemanusiaan" ujar Suib yang juga Ketua Dewan Pakar Majelis Daerah KAHMI Labura.

Suib juga menyampaikan akan terus menjalin komunikasi dengan ACT untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat membantu masyarakat .

"Kami akan terus berkemunikasi dengan pihak ACT untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat membantu masyarakat khususnya di Labura" harap Suib.

Sementara itu Kepala cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Labuhanbatu, Muhammad Dhani Aswin sangat berterimakasih atas sambutan dan dukungan dari pemkab Labura.

"Yang pasti suatu kehormatan dan terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Labura yang telah menerima serta mensupport segala kegiatan ACT khususnya di Labura ini" jelas Aswin.