SIBOLGA - Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos memberi bantuan sosial kepada binaan di Lembaga Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) HKBP Distrik IX Sibolga, Tapteng dan Nias, di Kecamatan Sibolga Julu, Kota Sibolga, Senin (25/10/2021).

Letkol Inf Dadang Alex dan sejumlah jajarannya langsung memberikan bantuan berupa, 25 unit mesin jahit, mesin molen, Laptop, alat bantu kursi roda untuk disable (penyandang cacat atau lumpuh).

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat," kata Dadang.

Orang nomor satu di Makodim 0211/TT itu juga menyebutkan, bentuk bantuan yang diberikan, juga mengingatkan bahwa tepat pada 5 Oktober 2021 adalah  HUT TNI ke -76.

"Jadikan kekurangan kita untuk motivasi bangkit dan menjadi lebih kreatif hingga tetap semangat menjalankan kehidupan sehari-hari," kata Dadang.

Senada itu, perwakilan dari RBM Br Manalu mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0211/TT dan jajaran, begitu besar kepedulian terhadap RBM disini.

"Semoga dengan niat baik, Bapak Dandim Letkol Inf Dadang Alex bisa langsung hadir kemari dan memberikan bantuan tersebut. Semoga bapak sehat selalu," ucap Br, Manalu dan diaminkan sejumlah pengurus lainnya.

Pantauan di lokasi, Komandan Kodim, Letkol Inf Dadang Alex, Kasdim 0211/TT, Pasi Intel Kodim 0211/TT dan sejumlah tokoh agama. Meninjau beberapa kerajinan tangan di Lembaga RBM.