LANGKAT - Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin bersama Kadis Pendidikan Provsu Prof Syaifudin, meninjau pembelajaran tatap muka terbatas di SMA Negeri 1 Stabat dan SMK Negeri 1 Stabat, Rabu (1/9/2021).
Disela peninjauan, Kadis Pendidikan Provsu menjelaskan, pembelajaran tatap muka ini sesuai Instruksi Gubsu Nomor: 188.54/39/INST/2021, tentang pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas di masa pandemi Covid 19 di wilayah Pemprovsu.

Teknis pelaksanaannya, yakni memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua warga satuan pendidikan serta selalu menerapkan Prokes ketat.

"Pembelajaran tatap muka diharapkan selalu menjaga jarak, pakai masker dan selalu mencuci tangan, serta menghindari kerumunan," paparnya.

Sementara, Wabup mengaku, memberikan apresiasi dan mendukung pembelajaran tersebut. Mengingat pendidikan sangatlah penting bagi generasi dan kelangsungan sebuah bangsa.

Ia pun mendoakan, pembelajaran tatap muka ini dapat berjalan dengan baik dan diharapkan satuan pendidikan terhindar dari penularan Covid 19 dan ikut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.