ASAHAN - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin memberikan dukungan penuh kepada para kader Keluaga Berencana (KB) untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan.


Hal tersebut diungkapkannya saat meninjau pelaksanaan pelayanan KB serentak sejuta akseptor di Puskesmas Pembantu Desa Danau Sijabut, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan pada moment peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVIII, Kamis (24/6/2021).

"Semangat kerja kader KB tetap harus ditumbuhkembangkan, sehingga apa yang kita inginkan dapat tercapai," tuturnya.

Wakil Bupati menerangkan, ada sebanyak 110 implan yang akan dipasangkan secara gratis kepada para akseptor pada kegiatan tersebut.

"Saya berharap ini dapat memicu keberhasilan para kader KB kedepannya," harapnya.

Tak lupa, mantan Sekdakab Asahan itu juga mengucapkan terima kasih kepada para Kader KB yang telah membawa para akseptor dari setiap wilayahnya untuk dipasangkan implan dalam rangka Harganas ke-XXVIII Tahun 2021.

"Terimakasih kepada seluruh kader KB yang tetap semangat dalam menjalankan tugasnya. Sehingga kegiatan ini juga dapat berjalan dengan baik," ucapnya.

Di kesempatan tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh Asisten Adminsitrasi Umum, Kepala Dinas Perpustakaam, Sekretaris KB Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Air Batu dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Air Batu.