TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan, Syahrul M Pasaribu resmi membuka kejuaraan menembak memperebutkan piala Kartika Bhayangkara "Shooting Cup 2018", Sabtu (12/5/2018) pagi di Lapangan Tembak Batara Kalasan Jalan Mandailing, KM 15 Janji Mauli Muara Tais. Dalam sambutannya, Syahrul mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dibuat Perbakin Tapsel tersebut. Dia (Syahrul) pun mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta.

"Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara. Kepada atlit tembak, saya mengucapkan selamat bertanding," ungkapnya.

Kemudian, Syahrul mengatakan, kejuaraan menembak ini juga merupakan acara peresmian Lapangan Tembak Batara Kalasan. Alhasil, dirinya pun merasa bangga dengan hadirnya lapangan tembak di wilayahnya.

"Kita tahu, bahwa lapangan tembak di Sumut sangat sedikit. Makanya, dengan diresmikannya lapangan tembak ini dapat memberikan motifasi dan bisa menyalurkan bakat tembak kepada masyarakat khususnya Kabupaten Tapsel," ucapnya.

Syahrul juga mengatakan, selain atlit tembak Sumut, kejuaraan tembak yang memperebutkan piala Kartika Bhayangkara ini juga diikuti atlit dari luar Sumut. Yang mana, dalam kejuaraan ini juga ada atlit dari Provinsi Aceh, dan Provinsi Riau.

"Selamat bertanding kepada seluruh altit tembak yang di ikuti oleh 3 Povinsi Antara lain, Sumut, Aceh dan Riau," pungkasnya.

Amatan wartawan, dalam acara tersebut tampak dihadiri, Danrem 023/Ks, Kolonel INF Donni Hutabarat, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Jujali, Kapolres Tapsel, AKBP M Iqbal, Kaden C Brimob Sipirok, AKBP Bravo A Sena, Dandim 0212/TS Letkol ARM Azhari, Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, Kapolres Madina AKBP Irsan Sanuhaji, dan Ketua Harian Perbakin Tapsel Burhanuddin Harahap serta tokoh masyarakat, tokoh adat Kabupaten Tapsel.