LANGKAT - Pasangan calon pemimpin Sumatera Utara, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, disambut hangat ribuan jemaah yang memadati kampung Besilam Babussalam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, untuk menghadiri HAUL ke 94 Syekh Wahab Abdul Rokan, Selasa (6/2/2018). Sesampainya di Kampung Besilam, usai Sholat Maghrib, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (ERAMAS), diterima Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Syarwani dan khalifah serta mursyid Tareqat Naqsabandiyah yang sudah berkumpul di rumah utama Syekh Babussalam.

Amatan wartawan, kedua tokoh harapan umat Sumut yang bermartabat ini, terlihat duduk bersama, mengobrol ringan dan berdiskusi dengan Syekh H Hasyim Al Syarwani.

"Kami berterimakasih atas sambutan yang sangat hangat untuk kami," kata Edy Rahmayadi didamping Musa Rajekshah.

Usai makan malam bersama dan Sholat Isya berjamaah, Edy-Ijeck langsung mengikuti kegiatan awal dalam rangkaian HAUL, yakni dzikir akbar. Sebelum acara dimulai, pembawa acara, memperkenalkan Edy dan Ijeck pada pimpinan tareqat, khalifah dan mursyid yang hadir di sana.

"Kita sudah kedatangan putra terbaik Sumut yakni Letjend TNI Purn Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah. Mereka Insya Allah akan menjadi pemimpin kita di Sumut. Semoga doa kita malam ini akan diijabah Allah SWT, Sumut akan lebih baik dari saat ini," pungkasnya.