ASAHAN - 24 kepala desa dari 3 Kecamatan di Kabupaten Asahan berkunjung ke Polsek Kota Kisaran, Rabu (31/1/2017). Kunjungan kepala desa tersebut dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi dan berjalannya kamtibmas dalam menyambut pilkada Gubsu 2018 mendatang. Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto mengatakan pertemuan tersebut adalah menjalin silahturahmi dan saling bekerja sama dengan personil Polsek Kota Kisaran dengan seluruh para kades, guna terwujudnya kinerja kepolisian dalam hal tiga pilar plus.

Rianto juga menambahkan kepada para kepala desa, agar tidak ragu dalam pekerjaan dan pelaksanaan tugas serta penyaluran anggaran dana desa. Silahkan kordinasi dengan para Bhabinkamtibmas yang di desa masing-masing agar berjalan dengan baik kerja tiga pilar plus.

"Pergunakan dana desa dengan baik dan benar agar tidak ada tersangkut pidana/korupsi. Semoga dengan berkumpulnya kita saat ini sehingga ke depan segala urusan saling mendukung dan kerja sama yang baik. Kita juga bekerja sama dengan Organisasi Gerakan Anti Narkoba (Granat) Asahan, guna pemberantasan Narkoba di Asahan nol persen bisa tercapai," jelas Rianto.

Kegiatan tersebut diikuti para Kades seluruh Kecamatan Pulo Bandring, Meranti dan Rawang Panca Arga, para Kanit Polsek Kota Kisaran dan Bhabinkamtimas se-Polsek Kota Kisaran.