BATUBARA- Personel Polres Batu Bara dan Polsek jajaran melaksanakan patroli mobile malam hari guna menciptakan kamtibmas yang aman dan Kondusif serta antisipasi 3C selama arus balik mudik lebaran, Selasa (16/4/2024) sekitar pukul 23:00 Wib.

Kasi Humas AKP AH Sagala mengatakan jajaran Polres Batu bara melaksanakan Patroli Mobile Malam hari di sepanjang Jalinsum Kabupaten Batu Bara dan Di wilayah Polsek Jajaran untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan antisipasi 3C, apa lagi sekarang merupakan Arus balik Mudik Lebaran.

Adapun itu, kata dia, wilayah Polsek Medang Deras, Polsek Indrapura, Polsek Lima Puluh dan Polsek Labuhan Ruku yang a aktif melaksanakan patroli malam hari.

Sagala mengatakan yang menjadi sasaran patroli yaitu, daerah Rawan kejahatan, rawan Laka lantas serta wilayah rawan kecelakaan demi arus balik berjalan aman dan tidak terjadi kemacetan, ujarnya.

"Memberikan Rasa aman dan nyaman serta menciptakan Publik Area bagi masyarakat agar dapat di nikmati tanpa adanya gangguan adalah target Kami," ucapnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat yang masih beraktivitas pada malam di himbau untuk berhati-hati, jika terjadi sesuatu dan perlu untuk di laporkan kepada kami silahkan menghubungi kami di layanan 110 dan selanjutnya kami akan respon dan tindak lanjuti, tandas Sagala.