PALAS - Polres Padanglawas(Palas) salurkan bantuan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi ke sejumlah  Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Palas, Sabtu(6/4/2024)sore. Bantuan Kapolda Sumut untuk Ponpes diserahkan Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika S.I.K melalui Kasat Samapta,AKP M.Husni Yusuf SH,ke sejumlah Ponpes yang tersebar di Kabupaten Palas.

“Bantuan bapak Kapolda Sumut,telah disalurkan ke 7 Ponpes menjelang lebaran ini sebagai bentuk kepedulian dengan pendidikan agama,“kata Yusuf.

Adapun Ponpes yang menerima bantuan Kapolda Sumut, antara lain, Ponpes I'jazul Quran Ponpes Robiul Islam, TK Islam Terpadu Al Mardiah, Ponpes Al Ansor,Yayasan Mandurana, Ponpes Darul Ma'arif dan Ponpes As Solihin.

Penyerahan bantuan Kapolda Sumut diserahkan oleh Kasat Samapta, Kabag Ren,Kasi Provam dan personil Sat Samapta Polres Palas.

“Bantuan Kapolda Sumut,telah disalurkan dengan baik, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam menyambut Hari Raya Idul fitri bagi pengurus Ponpes,"ujar Yusuf.

Yusuf berharap, kunjungan Polres Palas ke setiap Ponpes diharapkan dapat mempererat jalinan silaturrahmi antara Polres Palas dengan pihak Ponpes.